_
Home / Sports / PSMS / Mantan PSMS Lepas Kangen
WOL Photo

Mantan PSMS Lepas Kangen

MEDAN, WOL – Ratusan mantan pemain PSMS menghadiri reuni akbar di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (27/3). Kegiatan ini dimanfaatkan para mantan pemain untuk saling melepas kangen.

Mantan pemain yang hadir mulai dari era 1960-an hingga 2000-an. Mereka di antaranya H Dollah Unai, Ismail Ruslan, Nobon Kayamuddin, Sunardi A, Sunardi B, Abdul Rahman Gurning, Iwan Karokaro, dan lainnya. Mereka larut dalam suasana nostalgia.

Duo MC kocak stand up komedian Medan, Pak Baho dan Iman Batax, menambah meriah suasana dengan joke-joke segarnya seputar PSMS. Juga disuguhkan penampilan freestyle soccer 360 degree.

Ketua Umum Pengurus Mantan PSMS, Zulfan Kurniawan, mengatakan ini menjadi program pamungkas kepengurusan periode 2013-2016 yang dipimpinnya. Reuni ini digelar sederhana tapi tidak mengurangi makna kegiatan.

“Kami memang ingin mengumpulkan para mantan dari berbagai generasi untuk kembali bersilaturahim lewat momentum ini. Memang belum semua bisa hadir, tapi kami mau kebersamaan ini berkesinambungan,” pintanya.

Dikatakan, selama menjadi pengurus mantan sejumlah program kerja sudah dilakukan, mulai dari turnamen internal, reuni perserikatan hingga latihan rutin setiap pekan.

“Kami sadar banyak kekurangan dan terkadang tidak maksimal dalam kegiatan sosial di saat ada yang sakit dan meninggal. Ini akibat kesibukan kami, bukan ketidakpedulian. Kami juga menyimpan mimpi yang belum terwujud, yakni  ingin mantan pemain punya suara atau memiliki saham di PSMS, meskipun itu minoritas,” tambahnya.

Pengurus PSMS, Julius Raja, mengaku akan mendukung segala kegiatan mantan. “Saya harapkan juga gedung mantan PSMS difungsikan kembali, karena cuma kita satu-satunya di Indonesia yang punya gedung mantan,” katanya.

Ketua Panitia, Reswandi, berterimakasih atas kehadiran para mantan PSMS dalam reuni akbar ini. “Dengan penuh semangat dan kebersamaan, kami gelar kegiatan ini sebagai rasa hormat kami untuk para mantan,” tuturnya.

Panitia juga memberikan bingkisan berupa jersey PSMS kepada perwakilan mantan dari berbagai generasi. Mulai dari H Dollah Unai, Tukiman, Nobon, Sunardi A, Sunardi B, Abdul Rahman Gurning, Taufik Ashari, Khairul Can Siregar, Ismail Ruslan, Tumsila, dan Slamet Riyadi.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Bangga Kontribusi Pers Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Pemprovsu bekerja sama dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.