Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mantan PSMS dan Siwo PWI Sumut Kenang Wartawan Senior
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Mantan PSMS dan Siwo PWI Sumut Kenang Wartawan Senior

MEDAN, WOL – Laga amal mengenang almarhum Nurlan Effendy Sagala, wartawan senior, menyajikan duel Mantan PSMS kontra tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumut di Stadion Kebun Bunga, Minggu (6/8). Laga ini dimenangkan Mantan PSMS 2-1.

Dari laga tersebut, Mantan PSMS yang dikomandoi Julius Raja dan pelatih Mahruzar Nasution mengumpulkan dana bantuan yang langsung diserahkan kepada keluarga almarhum yang turut hadir di lapangan.

Sementara itu, sumbangan Siwo PWI Sumut akan menyusul karena masih dalam tahap pengumpulan.  Mantan PSMS yang diwakili Abdul Rahman Gurning mengatakan pihaknya sangat kehilangan sosok almarhum yang selain merupakan peliput Ayam Kinantan juga rekan bergaul.

“Kami sangat kehilangan sosok abang, bapak yang selama ini turut serta bersama-sama kami dalam membangun PSMS. Karena itu lewat laga amal ini kami ingin mengenang beliau. Jangan lihat dari jumlah uangnya tapi ini tanda ingat kami kepada almarhum,” kata Gurning.

MANTAN-DALAM“Terima kasih kepada para pemain baik Siwo maupun mantan PSMS yang telah mengucurkan keringatnya untuk laga ini. Apalagi laga ini juga cukup menarik untuk ditonton,” kata Wakil Ketua Siwo Sumut, Jonny Ramadhan Silalahi.

Menurut Johnny, almarhum sebelumnya wartawan senior yang berpengalaman terutama dalam peliputan olahraga. Dikatakan, almarhum merupakan mantan wartawan Mimbar Umum dan Realitas. Dari pihak keluarga yang diwakili istri, Mardiah mengucapkan apresiasi kepada pihak Mantan PSMS dan Siwo yang bersusah payah menggelar laga amal tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini dan apa yang diberikan kepada kami. Semoga semuanya sukses selalu,” kata Mardiah.

Dua gol kemenangan Mantan PSMS yang diperkuat Puspom, Abdul Rahman Gurning,  Sunardi A, dan lainnya disumbangkan oleh Witya Pussen. Gol tunggal para jurnalis andal Sumut dicetak oleh Edi Suroto lewat tandukannya. (wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Ketakutan Aguero Pindah Gabung Madrid

BARCELONA, WOL – Bintang Manchester City, Sergio Aguero, disarankan oleh Lionel Messi agar tidak hijrah ...

  • Meydi Acel

    BONUS DI KALI DUA !! 50K jadi 100K
    CUMA DI SINI…!! S1288POKER
    BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.