Newsticker
WOL / Sports / PSMS / Mantan Pelatih PSMS Latih Persipura
foto: bolanasional
foto: bolanasional

Mantan Pelatih PSMS Latih Persipura

MEDAN, WOL – Liestiadi baru saja ditunjuk oleh manajemen Persipura Jayapura untuk mengisi kursi pelatih. Mantan pelatih PSMS Medan ini menggeser Alfredo Vera yang secara mengejutkan diganti sebelum Persipura bertanding.

“Saya berterima kasih kepada ketua umum, manajer, direktur utama, dan jajaran manajemen lain yang memberikan kesempatan saya bergabung dengan Persipura,” kata Liestiadi, Senin (17/4).

Bukan pekerjaan mudah bagi Liestiadi untuk menangani Persipura. Sebab, saat ini kerangka tim yang dibangun Alfredo Vera bisa dibilang sudah matang. Mantan pelatih Gresik United tersebut tentunya harus membongkar ulang kerangka tim, jika ingin menampilkan gaya main miliknya.

Namun, waktunya mepet karena Mutiara Hitam sudah harus bertanding melawan Gresik United di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (18/4) besok. Pun demikian, Liestiadi berjanji akan berusaha dan bekerja maksimal demi meraih hasil terbaik sesuai harapan manajemen, pemain, masyarakat, dan pendukung Persipura. (wol/aa/vivabola/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.