_
Home / Sports / PSMS / Mantan Borneo dan Cilegon United Merapat ke PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Mantan Borneo dan Cilegon United Merapat ke PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menambah amunisi jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019 dengan mendatangkan Alfonsius Kevlan (mantan kiper Borneo FC) dan Elina Soka (mantan playmaker Cilegon United).

Kevlan dan Elina resmi menandatangani kontrak dengan skuad Ayam Kinantan pada Jumat (23/8). Dengan dua tambahan pemain ini, PSMS tercatat sudah merekrut sembilan pemain. Tujuh pemain yang sudah dikontrak adalah Rangga Pratama, Yoga Tri (kiper), Bruno Casimir, Teddy Berlian (bek), Febri Riantama (gelandang), Tri Handoko, dan Ahmad Renggur (striker).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan Kevlan dan Elina direkrut karena memang sesuai dengan kebutuhan tim. Ini juga tidak terlepas dari target Ayam Kinantan untuk naik kasta ke Liga 1 musim depan.

“Kita ingin tim ini bermain di Liga 1 musim depan. Untuk itu, mau tidak mau tim harus berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain yang memang dibutuhkan dan mereka ini juga dikontrak hasil diskusi dengan tim pelatih,” tegas Mulyadi, Jumat (23/8).

Asisten Pelatih PSMS, Edi Sahputra, mengatakan Elina Soka sudah bergabung latihan selama dua kali dan tim pelatih menilai sang pemain sudah nyetel dengan skuad PSMS lainnya. Untuk itu, diharapkan Elina dapat memberikan warna baru untuk lini tengah. Sementara itu, Kevlan memilih gabung PSMS karena manajemen dinilai paling serius untuk mendatangkannya.

“Yang jelas saya senang bisa bergabung di sini dan berharap bisa memberikan kontribusi maksimal di tim ini. Sebagai pemain tentu saya ingin tim ini bisa naik ke Liga 1,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pesta Gol, Garuda Asia Tetap Runner-up

JAKARTA, Waspada.co.id – Timnas U-16 berhasil meraih kemenangan telak ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.