Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mantan Asisten Pelatih PSMS Dampingi Bima Sakti
WOL Photo

Mantan Asisten Pelatih PSMS Dampingi Bima Sakti

CIKARANG, Waspada.co.id – Mantan Asisten Pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra, terlihat hadir pada sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11).

Edy hadir pada sesi latihan perdana skuad Garuda karena dipercaya menjadi asisten pelatih di bawah naungan Bima Sakti. Edy juga sudah memantau sesi latihan yang dilakoni skuad Garuda jelang berlaga di Piala AFF 2018.

Laga perdana timnas akan bertemu tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11) mendatang. Kehadiran Edy sendiri membuat pelatih Bima Sakti memiliki dua asisten. Sebelumnya, Bima Sakti didampingi Kurniawan Dwi Yulianto dalam tiga laga uji coba terakhir.

Kebetulan, Edy juga sedang tidak memiliki klub. Terakhir kali, pria yang suka bertopi ini tidak menjadi asisten pelatih Ayam Kinantan setelah Djadjang Nurjaman datang ke Medan. Edy juga bukan wajah baru di tim pelatih Timnas Indonesia.

Bima Sakti juga meminta Kartono Pramdhan untuk bergabung ke tim kepelatihannya dengan menjabat sebagai pelatih fisik. Sebelumnya, Kartono menjabat Direktur Akademi Diklat Persib Bandung.

Untuk posisi pelatih kiper, timnas mempercayakan kepada Kurnia Sandi. Hal sama juga dipegang oleh dokter timnas Indonesia yang masih dijabat Syarif Alwi. (wol/at/bola/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Berkat Felipe, PSMS Tinggalkan Zona Degradasi

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mempecundangi tuan rumah Persib Bandung 1-0 pada lanjutan Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: