Breaking News
Home / Sports / PSMS / Manajemen PSMS Sudah Tuntaskan Denda
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Manajemen PSMS Sudah Tuntaskan Denda

MEDAN, WOL – Komisi Disiplin menjatuhkan sanksi kepada PSMS Medan termasuk kepada sejumlah pemain, pelatih, dan panitia pelaksana Liga 1 maupun Liga 2. PSMS sendiri terkena sanksi denda Rp15 juta.

Ketua Bidang Pertandingan/Teknis PSMS, Julius Raja, mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan masalah denda yang diberikan oleh PSSI beberapa waktu lalu. Raja menjelaskan sanksi Rp15 juta terkait pertandingan saat melawan Persibat Batang di Stadion Moh Serangat, Batang, Jumat (29/9) lalu.

Berdasarkan keputusan PSSI ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan pemain PSMS dengan mendorong wasit. Hanya pemain dimaksud tidak teridentifikasi oleh Komisi Disiplin PSSI.

“Denda 15 juta itu sudah kita bayar ya. Pembayaran itu secara otomatis dipotong dari uang jaminan yang ada pada tiap-tiap tim yang ada di Liga 2, termasuk PSMS,” ungkapnya kepada Waspada Online, Senin (9/10).

Lebih lanjut, Julius juga menegaskan adanya sanksi tersebut tidak akan mengganggu atau memengaruhi persiapan dan konsentrasi tim asuhan Djadjang Nurjaman yang akan bertanding ke markas Persita Tangerang pada Rabu (11/10).

“Para pemain tidak terpengaruh kok, karena masalah itu sudah kita selesaikan sejak PSSI mengeluarkan surat keputusan sanksi tersebut,” tukasnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

BNN Musnahkan Narkotika Skala Besar

MEDAN, WOL – Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat memusnahkan hasil tangkapan narkoba berbagai jenis dengan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.