Home / Sports / PSMS / Manajemen PSMS Kemungkinan Berubah
WOL Photo/Ega Ibra

Manajemen PSMS Kemungkinan Berubah

MEDAN, Waspada.co.id – Titik terang kepengurusan PSMS Medan tampaknya sudah kian jelas. Dari informasi yang didapat, kepengurusan dengan mayoritas wajah baru akan diperkenalkan pada pekan ini.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Penanggungjawab PSMS, Mulyadi Simatupang. Pria yang digadang-gadang akan menempati posisi Manajer PSMS musim ini optimis skuad Ayam Kinantan bisa berprestasi dan naik di Liga 1 musim depan.

“Saat ini sudah ada 90 persen titik terang tentang segala hal, terutama sponsor. Saya sudah ketemu NorthCliff dan klub ini akan dikelola secara profesional, mengingat mereka siap menggelontorkan dana untuk tim,” jelasnya, Minggu (17/2).

Mulyadi juga menegaskan manajemen PSMS sepakat 90 persen CEO-nya dari NorthCliff, begitu juga pengurus lainnya. Karena memang kesepakatan dengan NorthCliff tinggal disahkan dalam tanda tangan kontrak hitam di atas putih.

“NorthCliff sudah punya konsep, masalah gaji, dan lain-lain tidak akan terjadi lagi. Di awal nanti, uji cobanya (setelah tim terbentuk) NorthCliff sudah mengagendakan dengan Persebaya dan coach Djanur (Pelatih Persebaya),” ungkap mantan Manajer PSMS U-16 ini.

Terkait kepengurusan, kata Mulyadi, perubahan terbesar ada di manajemen dan turunannya. Bisa jadi nama-nama yang selama ini ada di PSMS bakal tak digunakan lagi.

“Tinggal bagaimana kedewasaan kita dengan perubahan yang bakal terjadi nanti. Bagaimana PSMS selama ini dikelola sekarang diambil alih, konsekuensinya tentu ada dengan pengelolaan profesional,” terangnya.

Diakuinya, dengan hadirnya NortCliff manajemen lebih mudah tak lagi dipusingkan dengan pendanaan. Pun dengan pengelolaan yang diserahkan ke NorthCliff, maka akan ada perubahan yang besar. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wali Kota Dukung Ratusan Anggota SMeCK Hooligan Tes Urine

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mendukung penuh rencana pendukung fanatik yang tergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: