Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mahruzar Minta Pemain Fokus Kontra PSBL
WOL Photo
WOL Photo

Mahruzar Minta Pemain Fokus Kontra PSBL

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, meminta pemainnya untuk fokus menghadapi PSBL Langsa pada laga lanjutan Grup 1 Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Teladan Sabtu (12/5) besok.

“Meski anak-anak mampu meraih hasil maksimal di tiga laga kandang, bukan berarti mereka bisa cepat puas diri dan lengah saat menghadapi PSBL. Karena siapapun lawannya, harus tetap diwaspadai dan fokus untuk meraih kemenangan di laga kandang,” jelasnya baru-baru ini.

Dikatakan, skuad Ayam Kinantan terus melakukan persiapan matang, salah satunya membenahi pressing. Ini dilakukan untuk mengantisipasi serangan yang dibangun tim lawan.

“Memang, latihan yang dilakukan ini masih seputar pressing. Pasalnya, ini merupakan hasil dari evaluasi tim dari pertandingan sebelumnya, meski tidak ada kebobolan tapi pemain lawan sering membahayakan daerah pertahanan tim,” tegasnya.

Disinggung mengenai calon lawan yang bakal dihadapi, Mahruzar mengaku tidak memiliki banyak informasi mengenai kekuatan lawan. Namun tim lawan memiliki catatan yang cukup baik dari tiga laga yang dijalani yakni sekali menang dan dua kali imbang.

“Kami tidak tahu banyak tentang PSBL, tapi saya ada nyimpan rekaman permainan mereka saat hadapi Persiraja kemarin. Sejak awal juga sudah saya katakan bila apapun ceritanya kita jangan sepele dengan lawan, apalagi PSBL juga diperkuat sejumlah pemain Medan, termasuk pelatihnya,” tambahnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengatakan pemain sudah siap untuk menghadapi PSBL. “Mengingat kawan-kawan juga mengincar kemenangan keempat untuk memperkokoh tim di puncak klasemen. Apalagi sejauh ini semua pemain dalam keadaan prima,” terangnya.

Lanjut Legimin, lawan yang akan dihadapi di laga selanjutnya cukup kuat. “Mereka punya beberapa pemain Medan, dan pelatihnya juga orang Medan yang sedikit banyaknya tahu kekuatan kami. Namun begitupun, kami siap bertanding dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: realmadrid

Bintang Baru Madrid Cuek Tawaran PSG

MADRID, WOL – Performa winger muda Real Madrid, Marco Asensio, memang mengundang decak kagum. Kendati ...

  • Dessiy Des

    Peluang bagi semua yang ingin mendapatkan uang tambahan.
    Menyediakan pelayanan Livechat 24 jam dengan dilayani oleh kami yang sangat imut dan cantik <3.
    Add pin bb (593E802C) ama WA (0818 0723 359) kami Tunggu segera yaaa -cm-b1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.