Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mahruzar: Harus Cetak Gol Lebih Dulu
WOL Photo
WOL Photo

Mahruzar: Harus Cetak Gol Lebih Dulu

MEDAN, WOL– PSMS Medan akan melakoni laga penentu saat bersua Persih Tembilahan pada Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Beringin Tembilahan, Sabtu (9/9) sore ini. Saat ini, Ayam Kinantan berada di posisi ketiga klasemen dengan 20 poin.

Posisi puncak dan kedua diduduki PSPS Riau didampingi Persiraja Banda Aceh dengan 22 poin. PS Timah Babeli berada di posisi keempat dengan 19 poin dan masih memiliki kans lolos ke fase 16 Besar.

Secara hitung-hitungan, Suhandi cs harus memenangkan pertandingan untuk mengamankan tiket 16 Besar. Jika meraih hasil imbang, apalagi menelan kekalahan, maka PSMS dipastikan tidak akan lolos.

Pelatih Mahruzar Nasution, menegaskan para pemain diinstruksikan untuk tampil ofensif begitu peluit pertama dibunyikan. Bahkan, setidaknya di babak pertama timnya mampu menciptakan gol lebih dulu.

“Yang pasti kita harus main ofensif sejak awal, karena dengan begitu pastinya akan menekan permainan lawan. Jika sudah begitu, kita akan menguasai jalannya pertandingan dan peluang untuk menang juga menjadi terbuka lebar,” ujar Mahruzar baru-baru ini.

Meski tuan rumah merupakan tim penghuni dasar klasemen, Mahruzar enggan Legimin Rahardjo cs memandang remeh lawan. Pasalnya, tuan rumah dijamin akan bermain nothing to lose (tanpa beban) dengan kondisi tersebut.

“Yang jelas, kita justru mewaspadai kondisi mereka saat ini. Jelas, secara hitung-hitungan mereka dipastikan akan terdegradasi, makanya pasti akan bermain tanpa beban. Ditambah lagi, mereka pastinya akan tetap berusaha menang untuk menjaga gengsi di kandang sendiri,” tegasnya.

Menurut Mahruzar, kekalahan atas PSPS di Stadion Teladan menjadi pelajaran berharga bagi skuadnya untuk tidak mengulangi kesalahan serupa. Mewakili rekan-rekannya, Suhandi menegaskan kemenangan akan menjadi harga mati bagi Ayam Kinantan. Pasalnya, hanya hasil tersebutlah yang bisa menyelamatkan timnya lolos ke babak selanjutnya.

“Tidak ada kata lain selain harus menang. Sudah jauh-jauh kemari harus berhasil raih poin penuh dan bisa lolos ke babak 16 Besar,” seru Suhandi.  (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

foto : istimewa

BNN Amankan 133 Kg Sabu dan 42.500 Ekstasi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, WOL – Setelah berhasil menggagalkan penyelundupan sejumlah 40 Kg sabu oleh Badan Narkotika Nasional ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.