Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mahruzar Berharap Hasil Maksimal Kontra PSPS
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Mahruzar Berharap Hasil Maksimal Kontra PSPS

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, berharap anak-anak asuhannya bisa meraih hasil maksimal di laga tandang perdananya di Liga 2 Indonesia melawan PSPS Pekanbaru, Sabtu (8/7) besok.

“Kita berharap dapat poin penuh, atau kalau bisa minimal imbang. Karema kalau dari segi individu, pemain mereka saya rasa kualitasnya tidak berbeda dengan yang dimiliki PSMS. Namun memang secara tim cukup bagus,” ujarnya, Jumat (7/7).

Hasil maksimal, kata Mahruzar, tentunya dapat mengamankan posisi tim di klasemen sementara. Mengingat saat ini skuad Ayam Kinantan berada di puncak klasemen dengan 15 poin hasil dari lima kali kemenangan.

“Tim juga masih terus dibuntuti PSPS dengan 11 poin, Persiraja Banda Aceh dengan tujuh poin, dan PSBL Langsa dengan enam poin. Artinya kalau kita lengah, bukab tidak mungkin posisi ini akan disalip tim lainnya,” tegasnya.

Terkait kekuatan lawan, kata Mahruzar, tim pelatih telah menonton rekaman pertandingan lawan.  Kapten PSMS, Legimin Rahardjo, mengaku akan bekerja keras bersama pemain lainnya untuk meraih kemenangan atau minimal hasil imbang. Karena kalau tim bermain seperti di lima laga sebelumnya, bukan tidak mungkin Ayam Kinantan pulang dengan tiga poin.

“Sudah dapat instruksi juga dari tim pelatih, apa yang harus dilakukan. Intinya, apa yang sudah diperintahkan harus dilakukan dan jangan lengah,” pungkasnya.

Ke-18 pilar PSMS yang dibawa Pekanbaru adalah Abdul Rochim, Ahmad Fauzi (kiper),   Hardiantono, Ahmad Budi Hargo, Andes Adinata, M Antoni, Deri Erlangga (belakang), Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, I Wayan Eka Legimin Rahardjo, Frets Butuan, Choirul Hidayat, M Zulfikar (tengah) serta Reza Pahlevi Maldini Sitorus, Suhandi, Williyando, dan Dimas Drajat (depan).(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: instagram

PSMS Juara Grup, Martapura Runner-up

BEKASI, WOL – Menurunkan lapisan kedua, PSMS Medan menyerah di tangan Persis Solo di laga ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.