Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mahruzar Belum Puas Performa Tim
WOL Photo
WOL Photo

Mahruzar Belum Puas Performa Tim

MEDAN, WOL – PSMS Medan kembali meraih kemenangan pada laga uji coba di bulan Ramadhan kontra PSGL Gayo Lues. Tampil di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (19/6), PSMS unggul 4-1.

Pelatih Mahruzar Nasution mengaku masih mengeluhkan performa pemainnya. Disebutkan, gol lawan yang berhasil bersarang di gawang PSMS terjadi karena skema transisi negatif (menyerang ke bertahan) tidak berjalan baik.

“Kebocoran satu gol karena transisi negatif tidak berjalan. Tidak ada yang blokir ketika penetrasi cepat lawan, semua menonton nggak ada yang menghalau,” ujarnya.

Selain itu, penyelesaian akhir juga masih banyak kelemahan. Mahruzar menyesali Frets Butuan yang memiliki banyak peluang tidak maksimal dalam hal finishing. Dirinya juga menyebut kiper Vidi Bigbella Panggabean tampil cukup bagus dan tenang mengawal gawang PSGL.

“Gol cepat sempat membuat tim terkejut. Padahal kita cukup memberikan perlawanan. Penguasaan bola kami juga cukup bagus, sayangnya pemain kalah di stamina,” kata Pelatih PSGL, Amrico.

Pada pertandingan tersebut, Ayam Kinantan mengejutkan lawan lewat gol pertama di menit ketiga. Namun, PSGL berhasil menemukan ritme dan membalas lima menit berselang melalui Sutrisno. PSMS kembali unggul lewat M Zulfikar di akhir babak pertama.

Di babak kedua, dua gol PSMS tercipta dengan skema yang hampir sama. Gol Reza Pahlevi terjadi setelah shooting Frets Butuan ditepis kiper. Bola liar disambut Reza yang meneruskan bola ke gawang kosong PSGL.

Gol penutup dilesakkan oleh Willyando yang berawal dari tendangan bebas Dimas Drajad. Bola sempat dihalau kiper lawan hanya untuk memudahkan Willyando mencetak gol keempat bagi The Killer. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Eko kurniawan

KUDO Ajak Masyarakat Medan Punya Penghasilan Tambahan

MEDAN, WOL – Pelopor bisnis Online-to-offline (o2o) terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat Kota Medan mendapatkan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.