Breaking News
Home / Sports / PSMS / Mahruzar Akui PSMS Masih Butuh Pemain Baru
foto: WOL Photo
foto: WOL Photo

Mahruzar Akui PSMS Masih Butuh Pemain Baru

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, mengatakan kekalahan perdana atas Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Liga 2 Indonesia membuat tim pelatih terus mengevaluasi performa tim, salah satunya stok penyerang.

“Dari tiga laga tandang yang dijalani, belum sekalipun PSMS mencetak gol. Dari tiga laga itu, dua berakhir imbang dan teranyar kalah dari Persiraja yang juga kekalahan perdana selama kompetisi. Tentunya kami harus bergerak cepat,” tegasnya, Selasa (8/8).

Diakui, sejauh ini belum ada perubahan di lini depan. Striker murni masih mengandalkan Dimas Drajad yang baru mengoleksi dua gol dan Reza Fahlevi. Sisanya merupakan penyerang dari second line seperti Suhandi yang justru menjadi top skor dengan lima gol.

“Artinya, lini depan PSMS perlu penambahan pemain, dan memang kami sedang melakukan pencarian pemain depan untuk menambah daya gedor tim ini mengingat persaingan semakin ketat di grup ini,” ujarnya.

Sayangnya, kata Mahruzar, tim pelatih masih kesulitan mendapatkan pemain tersebut karena pihaknya belum mendapatkan pilihan pemain yang bakal dipantau. Mahruzar menyebutkan pihaknya belum dapat pemain yang dibutuhkan.

“Selain mental, penyerangan kita kurang maksimal khususnya pada finishing (penyelesaian akhir) karena belum ada gol tercipta dalam tiga pertandingan terakhir,” tegasnya.

“Sebenarnya harapan merekrut pemain baru sempat ada saat Pro Duta FC bubar. Adapun pemain diincar adalah Fiwi Dwipan yang sempat memperkuat Ayam Kinantan musim lalu. Namun kini dia langsung dikontrak PSPS Pekanbaru,” tuntasnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: fifa

Persaingan CR7-Messi-Neymar Berlanjut Lagi

LONDON, WOL – FIFA baru saja merilis tiga nama kandidat peraih penghargaan pemain terbaik tahun ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.