Home / Sports / Lokal / Yunus Siap Tangani PSMS U-15
WOL Photo

Yunus Siap Tangani PSMS U-15

MEDAN, WOL – Mantan Pelatih PSMS U-17, Yunus Saragih, mengaku siap menjadi pelatih PSMS U-15 sekaligus menjadikan tim tersebut berprestasi. Mengingat PSMS Junior sejak dulu mampu menorehkan prestasi hingga tingkat nasional.

Insha Allah kalau diberi kesempatan menjadi pelatih PSMS U-15, saya akan mencurahkan semua pikiran dan tenaga untuk membuat tim ini berprestasi sekaligus melahirkan para pemuda muda berbakat. Apalagi dalam waktu dekat ini tim akan mengikuti turnamen U-15 memperebutkan Piala Pangkostrad,” ujar Yunus, Minggu (9/10).

Dikatakan, saat ini dirinya diberi amanah masuk ke tim talent scouting PSMS U-15. “Saya menilai ada beberapa pemain seleksi yang memiliki kemampuan dalam bermain bola, tapi tetap saja masih perlu untuk diasah,” tambahnya.

Selain itu, kata Yunus, dirinya juga ingin diberikan hak penuh, jika nantinya diberi kepercaraan untuk melatih. Artinya tidak ada lagi intervensi tentang materi pemain serta tidak ada pula pemain titipan.

“Berilah kepercayaan penuh jika memang nantinya diberikan amanah sebagai pelatih. Karena dengan seluruh tenaga dan pikiran, saya berjanji akan memberikan yang terbaik,” pungkas Yunus. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: