Home / Sports / Lokal / Wasit Askot Medan Ikut Refreshing PSSI
WOL Photo/Ari

Wasit Askot Medan Ikut Refreshing PSSI

MEDAN, Waspada.co.id – Enam wasit Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan diundang untuk mengikuti program Refreshing Liga 3 yang digelar PSSI Pusat di Stadion Pakansari Bogor mulai Senin (9/7).

Enam wasit tersebut adalah A Fathurrahman Azwin Nasution, Budi Prayanto Tarigan, Dandi Surama Torang, Harmoko, Irpani, dan Ismayardi. Ketua Komite Wasit Askot Medan, Ardansyah, mengapresiasi undangan yang diberikan PSSI. Pasalnya, selama ini Sumut khususnya Kota Medan minim mendapatkan jatah wasit untuk program ini yang pastinya dapat meningkatkan kualitas mereka.

“Saya berharap ini akan menjadi momentum untuk lahirnya para wasit berkualitas dari Medan. Yang nantinya para wasit ini dapat berkiprah di tingkat nasional dan kelak menjadi cikal bakal wasit internasional, dalam hal ini AFC dan FIFA,” tegasnya, Senin (9/7).

Apalagi, kata Ardansyah, keenam wasit ini masih berusia muda yakni rata-rata 20-30 tahun. Artinya waktu karir Azwin Nasution cs masih panjang. Mewakili rekan-rekannya, Budi Prayanto Tarigan mengaku senang ditunjuk mengikuti Refreshing Liga 3.

“Saya berharap bisa mendapatkan banyak pengetahuan dari kegiatan ini,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas U-16 Hampir Pasti TC di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Timnas U-16 semakin pasti akan menggelar Training Center (TC) di Medan untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: