Home / Sports / Lokal / Ungkapan Terima Kasih Del Piero Untuk Sihar
Pemain bola asal Italia, Alessandro Del Piero pada acara galang dana untuk korban Sinabung bersama para fans di Hotel JW Marriott Medan, Jumat malam (18/5). (WOL Photo/Ist)

Ungkapan Terima Kasih Del Piero Untuk Sihar

MEDAN, Waspada.co.id – Alessandro Del Piero tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya saat menapaki kaki di Kota Medan, Kamis (17/5). Kunjungannya pertama kali di Medan ini menjadi kisah yang berharga baginya.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan, pria yang akrab disapa Ale itu menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden Klub Pro duta FC, Sihar Sitorus. Pada kunjungan pertamanya di Kota Medan, Sumatera Utara dan kedua kalinya ke Tanah Air ini, Ale mengaku menjadi pengalaman baru baginya.

“Saya terimakasih kepada Pak Sihar mengundang saya untuk datang ke Indonesia. Ini pengalaman yang luar biasa,” aku Del Piero di hadapan Sihar Sitorus di JW Marriott Medan, Kamis (17/5).

Memang, saat Ale menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Kualanamu, dirinya disambut Sihar Sitorus yang langsung mengalungkan ulos, sebagai sambutan selamat datang. Para Juventini yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Medan, menyanyikan Chant-chant untuk mantan punggawa ‘Si Nyonya Tua’ selama 19 tahun itu.

“Selama karir saya 25 tahun bermain sepakbola dan sekarang sudah tidak bermain lagi, ada orang-orang yang mengagumi saya jauh dari Italia, jauh di belahan bumi. Terimakasih para fans, terimakasih para pengemar,” pujinya.

Bahkan, Ale mengisyaratkan, berharap dapat banyak pelajaran selama kunjungannya dua hari di Kota Medan. Dirinya ingin belajar tentang Sumatera Utara  umumnya dan Kota Medan  khususnya.

“Sambutan yang hangat pertama saya kunjungan ke Medan. Semoga saya bisa belajar lebih tentang Medan, tentang orang-orang Medan,” tutur Ale.

Dalam kunjungannya di Medan, Del Piero menjalani serangkaian agenda, mulai Kamis (17/5). Mulai dari coaching clinic, talent scouting, fun football, meet and greet, dan fund raising for Sinabung, yang berakhir Jumat (18/5/2018). (wol/djs/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Butler: Pemain Sudah Berusaha

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan lagi-lagi harus mengarungi Liga 2 musim depan menyusul kekalahan dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: