Home / Sports / Lokal / Turnamen Tenis Meja ASN Pemprovsu dan Wartawan Berhadiah Rp25 Juta
WOL Photo/Ridin

Turnamen Tenis Meja ASN Pemprovsu dan Wartawan Berhadiah Rp25 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Eko Subowo, dijadwalkan akan membuka turnamen tenis meja antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan wartawan yang bertugas di kantor Gubernur Sumatera Utara. Turnamen digelar dalam rangka HUT ke 37 RI.

“Kita berharap Pj Gubsu nanti akan membuka langsung turnamen ini,” kata Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu, Ilyas Sitorus, didampingi Koordinator Wartawan Unit Pemprov Sumut Khairul Muslim dan tim wasit dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumut, Rabu (29/8).

Menurut Ilyas, penyelenggaraan turnamen yang dibuka pada Jumat (31/8) besok dan berakhir 1 September 2018 di Aula Raja Inal Siregar (lantai II) Kantor Gubsu, sepenuhnya terselenggara sebagai ajang silaturrahim ASN di organisasi perangkat daerah (OPD) dengan wartawan.

“Jadi, melalui turnamen tenis meja yang kita gelar untuk tahun ketiga ini akan semakin menguatkan silaturrahim sesama dalam memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI,”sebutnya.

Lebih lanjut, turnamen yang memperebutkan hadiah bernilai total Rp25 juta ini akan dibagi kepada beberapa kategori pertandingan, seperti tunggal putra, ganda putra, tunggal putri ganda putri, dan ganda campuran.

Khairul Muslim menyambut positif atas terlaksananya turnamen tersebut. Dikatakan, wartawan dipastikan menurunkan 11 wakil tunggal putra, lima tunggal putri, enam pasang ganda putra serta dua pasang ganda putri.

OPD Pemprov Sumut yang turun ambil bagian di event turnamen ini adalah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BKD, Biro Hukum serta Biro Humas dan Keprotokolan. (wol/rdn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pemprovsu Sambut Baik Rencana LPCI Bantu Program Pemerintah di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) mengapresiasi dan menyambut baik rencana Lembaga Pengembangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: