Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Turnamen Askot Medan: Satria Porta IPK Kampiun
Skuad Satria Porta IPK diabadikan bersama Walikota Medan HT Dzulmi Eldin didampingi Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli dan sejumlah pengurus usai menjadi juara di Turnamen U-19 Askot Piala Walikota Medan di Stadion Kebun Medan, Selasa (27/12). (Waspada)
Skuad Satria Porta IPK diabadikan bersama Walikota Medan HT Dzulmi Eldin didampingi Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli dan sejumlah pengurus usai menjadi juara di Turnamen U-19 Askot Piala Walikota Medan di Stadion Kebun Medan, Selasa (27/12). (Waspada)

Turnamen Askot Medan: Satria Porta IPK Kampiun

MEDAN, WOL – Tim Satria Porta IPK berhasil menjadi juara usai mengalahkan PS Gumarang 1-0 dalam laga final turnamen antarklub Askot PSSI Medan U-19 yang memperebutkan Piala Walikota Medan di Stadion Kebun Medan, Selasa (27/12).

Satu gol tunggal Satria Porta IPK dicetak Bayu Trisanjaya menit 28. Sementara posisi ketiga ditempati PS USU setelah mengalahkan PS Sinar Belawan 2-0. Untuk pemain terbaik disabet Rudy Syafrizal (Gumarang) dan top skor diraih Arif Pahlovi (Sinar Belawan) dengan sembilan gol.

Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin, berharap kepada pemenang agar tidak cepat berpuas diri dan terus mengasah kemampuan yang dimilii. Karena pastinya ke depan akan banyak kejuaraan yang akan diikuti.

“Sementara untuk yang belum meraih hasil maksimal jangan berputus asa dan teruslah berlatih. Saya yakin yang menang hari ini adalah mereka yang tidak pernah berputusa asa dan terus berusaha,” terangnya.

Ketua Askot PSSI Medan, H Iswanda ‘Nanda’ Ramli, mengaku bersyukur atas terselenggaranya dengan baik turnamen yang digelar Askot PSSI Medan selama 2016. Tentunya diharapkan turnamen yang digelar selama ini dapat bermanfaat yang ditandai dengan terjaringnya sejumlah pesepakbola andal.

“Ke depan tentunya Askot PSSI Medan juga akan berencana menggelar sejumlah turnamen kelompok umur dan liga keluarahan yang ada di Medan. Kami berharap rencana ini mendapatkan dukungan penuh dari Walikota Medan,” pintanya.

Lanjut Nanda, turnamen yang digelar sejauh ini sekaligus persiapan tim-tim di bawah naungan Askot PSSI Medan untuk mempersiapkan diri menyambut sejumlah turnamen nasional seperti Danone dan sejumlah kejuaraan yang bakal digelar PSSI.

Pelatih Satria Porta IPK, Supriadi Manik, mengaku bangga atas prestasi yang diraih timnya yang telah bersusah payah untuk memenangkan pertandingan di laga final. Apalagi lawan yang dihadapi di laga final cukup tangguh.

“Kami puas karena artinya latihan yang sudah dilakukan selama enam bulan bekalangan ini menjadi tidak sia-sia. Dengan hasil ini maka untuk turnamen Askot Medan kami berhasil mencetak double winner, karena di Turnamen U-12 kami juga sukses menjadi juaranya,” tegasnya. (wol/ebo/data2)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

Pria pakai parfum dengan benar agar wanginya tahan lama (foto: shutterstock)

Guys, Ketahui Cara Pakai Parfum yang Benar

  AROMA tubuh yang wangi adalah keinginan bagi setiap orang, tak terkecuali bagi para pria. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.