_
Home / Sports / Lokal / TI Sumut Sambut Tritech Cup
Waspada

TI Sumut Sambut Tritech Cup

MEDAN, WOL – Ketua Umum Pengprov TI Sumut, Meherban Shah, menyambut baik pagelaran turnamen taekwondo terbuka se-Sumatera Utara bertajuk Tritech Cup 2015 yang digelar di Medan, 16-17 Mei mendatang.

Hal itu dikatakan Meherban Shah melalui Ketua Harian TI Sumut, Ir Rezeki Karo Sekali, baru-baru ini. Disebutkan, turnamen ini diharapkan dapat menambah jam terbang sekaligus pengalaman taekwondo muda Sumut agar bisa berprestasi lebih baik.

Rezeki Karo juga berharap kegiatan dapat berkesinambungan, sehingga mendukung Pengprov TI Sumut membina dan meningkatkan kualitas taekwondo di daerah. Pembina YP SMK Tritech Informatika, Zulkifli SE MM, sangat mengapresiasi turnamen tersebut.

“Turnamen terbuka ini diharapkan dapat konsisten dan berkesinambungan demi meningkatkan kualitas cabang olahraga taekwondo di daerah ini,” jelasnya juga meminta atlet yang bertarung memiliki mental juara agar perjuangannya tidak sia-sia.

“Kelemahan atlet Indonesia dibanding luar negeri adalah kurangnya mental juara. Hal ini membuat prestasi atlet jalan di tempat,” tambahnya didampingi Ketua Yayasan SMK Tritech Dra Susmaini MPD.

Sebagai dukungan bagi atlet, Zulkifli yang juga Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kota Medan akan memberikan beasiswa kepada para juara. Ketua Panitia, H Muhammad Rifa’i MPd, melaporkan turnamen terselenggara berkat kerjasama Happy Taekwondo Club  dengan Tritech Taekwondo Club. (wol/waspada/data2)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.