Newsticker
WOL / Sports / Lokal / TGM Kampiun Liga U-15 Askot PSSI Medan
WOL Photo
WOL Photo

TGM Kampiun Liga U-15 Askot PSSI Medan

MEDAN, WOL – SSB Thamrin Graha Metropolitan (TGM) berhasil menjadi kampiun dengan menaklukkan SSB Satria Muda Kosek lewat adu penalti 4-3 (1-1) pada final Liga U-15 Askot PSSI Medan di Stadion Mini USU, Selasa (9/5).

Gol TGM di waktu normal dicetak Fahri Husaini di menit 46, lalu gol balasan Satria Muda Kosek melalui Rokky MS menit 60. Di babak adu penalti tiga penendang berhasil mencetak gol yakni Dede H Hasibuan, Yuda Pratama, Daud Lumbantoruan, dua penendang lainnya gagal yakni Fahri Husaini dan Dandi.

Untuk Satria Muda Kosek, dua penendang berhasil menceplosan bola yaitu Jaka Akbar dan Abdillan, tiga penendang lainnya gagal mencetak gol yakni M Fauzi, Farhan, dan Rokky MS.

Pelatih SSB TGM, Jayono, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang bekerja keras dan bermain dengan maksimal selama pertandingan berlangsung. Selain itu, pemain juga mengikuti instruksi yang diberikan tim pelatih.

“Semangat mereka luar biasa, begitu juga mentalnya. Bayangkan saja, mereka mampu tetap bermain maksimal meski sempat unggul dan akhirnya disamakan. Kami berharap semangat mereka akan tetap sama di level yang lebih tinggi nantinya,” tambahnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli, mengucapkan selamat kepada tim yang menang, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati dan teruslah berlatih. Sehingga di event-event berikutnya mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bagi pemain TGM, jangan cepat puas dan teruslah mempersiapkan diri. Karena setelah ini akan bermain di tingkat provinsi, dan pastinya lawan yang dihadapi akan semakin kuat,” pungkasnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Eko kurniawan

Konsumsi Buah Rutin Cegah Penyakit

MEDAN, WOL – Kebutuhan masyarakat terhadap buah dan sayur masih terbilang minim. Berdasarkan penelitian masyarakat ...

  • jessica liaw

    Numpang BC ya gan ;)
    Yuuk….. Dapatkan Bonus_Bonus DaLam Games ibcbet Dengan PeLayanan 24 Jam NonStop Dengan CS yang Ramah Lhoooo
    BBM = 7B07DBA1 Saya Tungguuu yaaa…

  • jessica liaw

    Hello SeLamat Siang Kakak……
    Bosen dan Juga Kesepian DaLam Kesendirian Yuuuukk Gabung Games Main ibcbet
    Dengan Pelayanan 24 jam , BBM = 7B07DBA1

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.