Home / Sports / Lokal / Tenis Meja ASN dan Wartawan Diharapkan Kembangkan Budaya Olahraga
WOL Photo/Ridin

Tenis Meja ASN dan Wartawan Diharapkan Kembangkan Budaya Olahraga

MEDAN, Waspada.co.id – Turnamen Tenis Meja antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan unit Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang berakhir Sabtu (1/9) kemarin berlangsung meriah.

“Kami berharap kegiatan dapat terus dikembangkan untuk membudayakan olahraga di masyarakat, khususnya ASN dan wartawan. “Terima kasih pada ASN dan wartawan kita yang telah sama-sama meriahkan turnamen ini,” kata Pj Gubsu, Eko Subowo, yang diwakili Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, Ilyas Sitorus.

Selain memasyarakatkan olahraga, kegiatan seperti ini juga dapat mempererat tali silaturrahim baik di antara ASN maupun wartawan yang ikut ambil bagian di turnamen tersebut. Ketua Panitia, Khairul Muslim, juga berharap turnaman bisa dilanjutkan ke depannya dengan peningkatan kualitas yang lebih baik lagi.

Juara tunggal putri dimenangkan oleh Normin br Karo (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu) yang mengalahkan Winda Diana Silitonga (Biro Hukum) 11-8, 11-9, 10-12, 3-11, 14-12. Juara ketiga direbut oleh Fitriani (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah).

Tunggal putra dijuarai oleh Fahrizal (Badan Pengelolaan dan Aset Daerah) yang mengungguli Helmi (Dinas Kehutanan) 11-5, 11-8, 11-1, 11-8. Untuk juara ketiga, gelar tersebut dimenangi DR Dermawan Sembiring (Dinas Kesehatan).

Gelar jawara ganda putra direbut Edi Irawan/Syaiful T disusul Erwinsyah/Lokot S, Mucklis/Dermawan S, dan Khairul Muslim/Lukman. Ganda putri didominasi oleh Normin/Mega diikuti Sri Gustina/Syafrida, Erniati/Nurhayati, dan Hafnida/Sri Awan.

Di kategori beregu, Biro Humas dan Keprotokolan tampil sebagai juara. Peringkat kedua hingga keempat masing-masing ditempati Biro Hukum, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perpustakaan dan Arsip. (wol/rdn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Kata BKD Sumut Soal Kapan Ujian CPNS

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) saat ini sedang berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: