Breaking News
Home / Sports / Lokal / Tengku Erry Lepas Super Grasstrack di Deli Serdang
WOL Photo
WOL Photo

Tengku Erry Lepas Super Grasstrack di Deli Serdang

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengatakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak muda harus terus digalakkan, terutama dalam membangkitkan bakat, dengan menggelar event-event olahraga, salah satunya perlombaan motor ini.

“Kegiatan seperti ini sangat positif bagi generasi muda. Saya sangat mengapresiasi, antusias dan semangat anak muda luar biasa mengikuti dan menyaksikan even ini,” ujar Gubsu usai melepas peserta Viar Paten Sumut, Super Grasstrack seri II di sirkuit buatan Desa Sidomulyo B, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Minggu (30/4).

Dalam kesempatan itu, Gubsu berharap anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan pergaualan bebas serta perbuatan lainnya yang menyimpang dari ajaran agama. “Buktikan kita bisa, asah terus bakat, hobi dan minat guna menghasilkan prestasi yang membanggakan,” cetus Erry.

Erry menambahkan, menurut panita, kejuaraan Grasstrack 2017 telah berlangsung 2 seri, seri pertama dilaksanakan di Kabupaten Langkat beberapa waktu lalu, seri II di Deli Serdang ini dan direncanakan seri III berlangsung di Kabupaten Asahan. “Kita akan mendukung kegiatan olahraga anak muda yang positif ini,’’ sebut Erry.

Sebelumnya, mewakili panitia penyelenggara, Pandapotan (Sapu Jagad Paten) didampingi Nunung Pamela (Global Sport), Sahruddin Siregar dan Ade mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubsu Tengku Erry Nuradi. “Pak Tengku Erry sangat peduli dengan perkembangan dan kemajuan olahraga di daerah ini,” cetus Pandapotan.

Usai melepas dan menyaksikan perlombaan sepedamotor ini, Gubsu Tengku Erry Nuradi menyerahkan piala kepada para crosser yang tampil sebagai pemenang. Gubsu juga menerima cenderamata dari panitia penyelenggaran. (wol/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo

Tengku Erry Lapor Mendagri Tentang Kondisi Dan Pembangunan Sumut

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi melaporkan kepada Menteri Dalam Negeri ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.