_
Home / Sports / Lokal / Tanjungbalai United Kampiun Turnamen Segi Empat Klumpang
WOL Photo/Ari

Tanjungbalai United Kampiun Turnamen Segi Empat Klumpang

MEDAN, Waspada.co.id – Klub Tanjungbalai United sukses menjadi kampiun Turnamen Segi Empat Pra Liga 3 Klumpang dengan menaklukkan Binjai United 4-1 di Lapangan Candradimuka, Klumpang Kebun, Minggu (25/8).

Tanjungbalai United mendapat dua gol masing-masing dari Hernanto dan Ricky Prabowo. Gol tunggal Binjai United dicetak oleh Ikbal. Pelatih Tanjungbalai United, Taufik Silaen, senang dengan hasil timnya. Diakui, hasil ini menjadi modal mengarungi Liga 3 Zona Sumatera Utara.

“Saya yakin dengan permainan anak-anak seperti ini, mereka mampu bersaing di kompetisi musim ini. Apalagi memang persiapan anak-anak tahun ini lebih matang,” katanya.

Ditanya evaluasi, Taufik mengakui tim hanya sedikit mengalami masalah di sektor tengah yang dinilai masih kurang solid. Namun di sisa waktu yang ada, tim pelatih optimis pemain bisa memperbaiki kekurangan tersebut.

Ketua Umum, H Ahmad Fadli, mengatakan tim akan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan. Skuad Mutiara Selat Melaka bergabung di Grup E Liga 3 Zona Sumatera Utara bersama PS Taruna Satria, PS Bintang Utara, Mencirim City FC, Poslab Labuhanbatu, dan Batak United.

“Yang jelas kami menargetkan paling tidak lolos ke babak selanjutnya, karena bermain di kandang sendiri. Diharapkan kehadiran masyarakat Tanjungbalai dapat menjadi motivasi bagi anak-anak,” ujarnya didampingi Ketua Harian Zulham.

Ditambahkan, Tim Soeratin U-17 Tanjungbalai United tergabung di Grup D bersama Poslab Labuhanbatu, Victory Dairi, dan Perstu Tapanuli Utara. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Batak United Bakal Ramaikan Liga 3 Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Kota Medan, Batak United FC, siap meramaikan persaingan Liga 3 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.