_
Home / Sports / Lokal / Tanjungbalai United Genjot Persiapan Pemain
WOL Photo/Ari

Tanjungbalai United Genjot Persiapan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Klub Tanjungbalai United melakukan program bina mental dan fisik pemain sebagai persiapan Piala Soeratin U-17 tahun 2019 di Pulau Beswesen Tanjungbalai, Jumat (23/8).

Ketua Umum H Ahmad Fadli didampingi Ketua Harian Zulham mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan fisik, mental, dan disiplin pemain jelang bergulirnya Piala Soeratin U-17. Ini juga digelar sebagai bahan evaluasi dari musim lalu.

“Ini juga dilakukan untuk menanamkan disiplin, pembentukkan mental, dan karakter demi menumbuhkan kesetiaan pada bangsa dan negara. Selain itu, meningkatakan silaturahim pemain dengan harapan mereka dapat mengedepankan kerja sama tim,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, manajemen Tanjungbalai United melibatkan instruktur dari TNI, BPBD, dan TGC Himpipsos. Ditanya target tahun ini, Zulham mengatakan tidak ada target khusus yang diberikan selain pemain diminta tampil maksimal di setiap laga.

“Musim ini tim berkekuatan 21 pemain, yang memang didapat dari hasil pembinaan tim. Jadi memang untuk Piala Soeratin ini, kami mengandalkan para pemain lokal yang berbakat,” kata Fadli. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Batak United Bakal Ramaikan Liga 3 Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Kota Medan, Batak United FC, siap meramaikan persaingan Liga 3 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.