_
Home / Sports / Lokal / Sukses Ganda Dramatis SSB Patriot

Sukses Ganda Dramatis SSB Patriot

MEDAN, WOL – SSB Patriot Medan memastikan ke final Piala Wali Kota Medan pada turnamen antar-SSB yang digawei Askot PSSI Medan. Di semfinal, Minggu (26/4), tim binaan Drs H Hendra DS ini menang dramatis melalui adu penalti atas SSB Kebun Bunga 13-12.

Partai semifinal U-15 yang dihelat di Stadion Kebun Bunga tersebut berlangsung ketat. Bermain imbang tanpa gol dalam waktu 2×15 menit, anak-anak Patriot dan Kebun Bunga harus mencari tiket final melalui drama tendangan 12 pas.

Algojo SSB Patriot masing-masing Rozan (kiper), Sandy Kelana, Ragil Kurniawan, dan Fahri Azwi masing-masing dua gol. Dilanjutkan, Rendra Aditya, Azmi Rajab, M Rozi, M Randika, Fahri Roz, dan Tito. Dua penendang gagal adalah Rendra dan Bobby.

Duet pelatih Suharto Samin dan Ripho menyebutkan kemenangan Patriot yang dimanajeri Fityan Hamdy cukup dramatis. Sebelumnya, laga perempatfinal juga dilalui dengan kemenangan penalti atas SSB Gumarang 4-2.

“Walaupun tampak kelelahan, anak-anak tetap bermain semangat tanpa kenal menyerah,” ujar Ripho optimis SSB Patriot bakal juara.

Manajer Tim, Fityan Hamdy, memberikan dukungan pemain yang turut mendapat suntikan moral dari orang tua masing-masing. Ketua Umum SSB Patriot, Drs H Hendra DS, turut memberikan aplaus semangat pemain U-15 yang tampil gemilang melaju ke final. Hendra berharap keberhasilan di semifinal berlanjut sampai final.

“Dengan kebersamaan, tentunya kebehasilan dapat diwujudkan,” ujarnya juga meminta pemain dan pelatih tidak cepat merasa puas.

“SSB Patriot menargetkan juara. Dengan harapan dapat juara pada kompetisi perdana dalam kepengurusan baru Askot PSSI Medan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin,” pungkas Hendra. (wol/waspada/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nomor 7 Madrid Sudah Siap Untuk Hazard

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk bintang Chelsea, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.