_
Home / Sports / Lokal / SSB GMK Kampiun Arafah Cup 3
WOL Photo

SSB GMK Kampiun Arafah Cup 3

MEDAN, Waspada.co.id – SSB Generasi Medan Krio (GMK) berhasil menoreh prestasi gemilang usai meraih gelar juara turnamen antar-SSB Arafah Cup 3 di Lapangan SSB Arafah Payakumbuh, Sumbar, pekan lalu.

SSB GMK meraih dua gelar di turnamen tersebut. Mereka menyabet gelar juara untuk kategori kelahiran 2006. Diperkuat Edy, Zaky FN, Ilham Zaky, Aji, Aulia, Afif Lubis, Apin, Abi, Ikrom, Zahwan, Dimas, Rizky, dan Reza, mereka menumbangkan Exelent Batu Sangkar 3-2 lewat adu penalti.

SSB GMK kelahiran 2007 menjadi runner-up. Untuk tim kelahiran 2007 ini memberlakukan sistem final segitiga bersaing dengan Perisai dan Dispora Payakumbuh. GMK diperkuat Dafa, Hadi, Dirga, Fadillah, Fachri, Aziz, Habib, Dimas, Tama, Syahril, dan Rezky meraih kemenangan 2-0 atas Perisai.

Selanjutnya, GMK ditahan imbang tanpa gol oleh Dispora. Di laga lainnya Dispora menang 3-1 atas Perisai. GMK pun harus puas di tempat kedua karena kalah produktif dari Dispora.

“Ini prestasi yang membanggakan bagi kami. Meraih dua gelar yakni juara 1 dan 2 di Sumatera Barat atas pencapaian anak didik. Tentu kami tim pelatih merasa bangga atas perjuangan anak-anak,” kata Pelatih GMK, Medali Darmawan.

Namun Medali meminta anak asuhnya tak cepat puas dengan hasil ini. Pasalnya sudah menunggu event-event selanjutnya yang akan dihadapi.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi GMK untuk bisa berprestasi di ajang-ajang selanjutnya. Yang terpenting pembinaan anak-anak,” tambahnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Panggilan Masih Sebatas Kesaksian

MEDAN, Waspada.co.id – Pemanggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap pelatih dan pemain PSMS Medan sejauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.