Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Siwo PWI Tampil Antiklimaks
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Siwo PWI Tampil Antiklimaks

MEDAN, WOL – Siwo PWI Sumut tampil antiklimaks saat menghadapi Kwarta FC pada semifinal Ramadhan Ceria Cup di Stadion Teladan Medan, Kamis (15/6).

Kekalahan ini menjadikan Siwo PWI Sumut tinggal menanti hasil laga semifinal kedua antara Gumarang FC melawan PS Pemko Medan, Jumat (16/6) besok. Laga perebutan juara ketiga akan digelar pada Sabtu (17/6) dan final Minggu (18/6).

Nyaris menjebol gawang Kwarta yang dikawal Herman Batak di babak pertama, Siwo justru kecolongan lewat serangan balik. Kwarta mencetak tiga gol dari Edu Juanda (2) dan Ariel Gutierrez. Kalah stamina, Siwo pun kemasukan tiga gol lagi di babak kedua.

“Andai kami mencetak gol lebih awal tadi, mungkin hasil pertandingan akan berbeda. Tapi, kami tetap apresiasi semangat juang tim yang tidak pernah surut hingga akhir laga,” kata pelatih Siwo PWI Sumut, M Noor.

“Hasil ini tetap patut kita syukuri, mengingat pemain mayoritas berpuasa dan tetap melakukan tugas jurnalistik setiap harinya. Insha Allah kami rebut juara ketiga Sabtu nanti,” pungkas pelatih karismatik Siwo tersebut. (wol/aa)

Editor M AGUS UTAMA

Baca Juga

foto: motorsport

Hamilton Sudah Cicipi 66 Pole

BAKU, WOL – Lewis Hamilton menjadi pole sitter pada GP Azerbaijan di Sirkuit Baku City, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.