Breaking News
Home / Sports / Lokal / Siwo PWI Sumut Kenang Almarhum Pelatih
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Siwo PWI Sumut Kenang Almarhum Pelatih

MEDAN, WOL – Insan olahraga, khususnya di kalangan jurnalis, tengah dirundung duka pasca-meninggalnya M Noor. Wartawan olahraga senior dari Harian Analisa tersebut menghembuskan napas terakhir pada 30 Agustus lalu.

Sebagai bentuk penghormatan dan solidaritas, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumut akan menggelar laga amal segiempat. Nantinya, laga amal tersebut dilaksanakan di Stadion Kebun Bunga Medan pada 17 September mendatang.

Selain para jurnalis yang tergabung di tim Siwo PWI Sumut, panitia juga mengundang Mantan PSMS, Patriot All Stars, dan PS Bank Sumut. Demikian disampaikan Ketua Siwo PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean, saat dihubungi Waspada Online, Rabu (6/9).

“Awalnya kami hanya ingin menggelar laga amal biasa saja, namun banyak pihak yang ingin terlibat. Sebagai bentuk apresiasi, kami pun mengajak ketiga tim lain tersebut,” sebut Monang.

Hal ini membuktikan bahwa para lembaga tersebut amat peduli kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Karena itu, kita patut beri apresiasi kepada keterlibatan mereka pada laga amal nanti,” sambung Monang lagi.

Diketahui, Siwo PWI Sumut memang rutin menggelar laga amal setiap kali ada anggota mereka yang meninggal dunia atau tertimpa musibah. Monang menambahkan seluruh dana hasil laga tersebut akan diserahkan kepada keluarga almarhum.

Pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2016 di Jawa Barat lalu, M Noor dipercaya sebagai asisten pelatih tim sepakbola Siwo PWI Sumut. Sepulangnya dari Bandung, almarhum naik pangkat sebagai pelatih kepala.

Semasa merasakan tangan dingin sang pelatih dalam beberapa bulan terakhir, Siwo PWI Sumut berhasil mencicipi sejumlah prestasi di antaranya juara III Turnamen Bank Sumut, juara III bersama Ramadhan Ceria Cup, dan juara II Forkopimdasu 2017. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Badai Cedera, Barca Tetap Fokus Poin Penuh

TURIN, WOL – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.