Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Siwo PWI Jumpa Kwarta di Semifinal
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Siwo PWI Jumpa Kwarta di Semifinal

MEDAN, WOL – Tim Siwo PWI Sumut melenggang ke semifinal Ramadhan Cup 2017, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Pemko Medan FC dalam di Stadion Teladan Medan, Sabtu (10/6).

Kendati sudah memastikan lolos ke semifinal, kedua tim tetap tampil ngotot untuk mengincar status juara grup. Sebelumnya, Siwo menang atas Indian Football Club 2-1 dan Pemko unggul 5-2.

Tim Pemko Medan yang dimotori Hasrul Azwar, Hardi Mulyono, dan Dedy Freddy langsung menekan jantung pertahanan Siwo yang dikawal Halomoan Samosir, Jonris Purba, Deva Armaya, dan Sapri Junanda. Namun serangan mereka selalu gagal menghasilkan gol.

Sebaliknya, Siwo juga beberapa kali mengancam gawang Pemko lewat aksi Danil dan David Swayana. Sayang, kedua tendangan gelandang Siwo tersebut masih melambung di atas mistar gawang lawan. balasan dan memperoleh pemuang emas.

Babak kedua, Pemko Medan kembali mengambil kendali serangan. Namun penampilan cemerlang kiper Siwo Austin Tumengkol tetap mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Untuk menyegarkan tim, pelatih M Noor merotasi pemain. Hanya saja, nuansa ibadah puasa menyulitkan Nurkarim Nehe cs bermain all out. Skor imbang pun cukup bagi kedua tim menjaga asa juara.

“Sebenarnya kami tetap ingin meraih kemenangan, namun kami tetap puas dengan hasil ini. Semoga performa positif rekan-rekan bertahan di semifinal hingga mampu melenggang ke final,” kata Austin Tumengkol, kiper Siwo PWI Sumut yang juga Pemimpin Redaksi Waspada Online mewakili rekan-rekannya.

Di semifinal pada Kamis (15/6) mendatang, Siwo PWI Sumut akan menghadapi Kwarta FC dan Pemko Medan melawan Gumarang FC.(wol/aa)

Editor: M AGUS UTAMA

Baca Juga

foto: zimbio

Verratti Tolak Kontrak Rp1,4 Triliun dari PSG

PARIS, WOL – Upaya Paris Saint-Germain (PSG) untuk mempertahankan Marco Verratti nampaknya bakal menemui jalan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.