Breaking News
Home / Sports / Lokal / Sihar: Saya Selalu Suka Argentina
WOL Photo

Sihar: Saya Selalu Suka Argentina

MEDAN, Waspada.co.id – Pada Kamis (14/6) besok, seluruh perhatian para penggila sepakbola akan tertuju ke Rusia. Pada 14 Juni hingga 15 Juli mendatang, Negeri Beruang Merah akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Otomatis para fans akan menjagokan negara favorit masing-masing. Di tengah kesibukannya berkampanye sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) mendampingi Djarot Saiful Hidayat, Sihar Sitorus pun tak mau ketinggalan.

Saat dijumpai Waspada Online, Selasa (12/6) malam, Sihar menyebutkan nama Argentina. Tokoh sepakbola asal Sumut ini mengakui Tim Tango selalu menjadi negara favoritnya sejak dulu. Apalagi Lionel Messi cs nyaris menjadi jawara pada edisi 2014 lalu.

“Ya, dari dulu saya selalu suka Argentina. Semasa Mario Kempes, Diego Maradona, Gabriel Batistuta hingga kini Lionel Messi menjadikan saya menjagokan Tim Tango. Empat tahun lalu nyaris juara, tahun ini giliran mereka angkat trofi,” ujar Sihar sembari tertawa.

Bicara soal kekuatan tim, Sihar tidak meragukan pemain pilihan pelatih Jorge Sampaoli. Lini depan ada Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan tentu saja Leo Messi. Di tengah, Sihar menyebut nama Angel Di Maria yang sudah sarat pengalaman.

“Soal pengalaman dan skill, Argentina tidak perlu diragukan lagi. Tinggal pelatih meramu strategi dan komposisi terbaik di setiap pertandingannya. Mudah-mudahan mereka melaju ke final dan akhirnya jadi juara,” sebut Sihar mengakhiri. (wol/aa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Panen Rekor Negatif Pascagagal Penalti

MOSKOW, Waspada.co.id – Argentina harus rela bermain imbang dengan Islandia 1-1 pada laga Grup D ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.