Home / Sports / Lokal / Sabam Manalu Pimpin Pertina Medan
WOL Photo/Ari

Sabam Manalu Pimpin Pertina Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sabam Manalu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pertina Medan periode 2018-2021 dalam Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Kota Medan di Hotel Candi Medan, Rabu (23/5).

Sabam mengaku terpanggil menjadi Ketua Pertina Medan karena prihatin dengan prestasi para petinju Medan. Untuk itu, ke depan Pertina Medan harus berprestasi dan menggelar eksibisi setiap bulannya serta intensif latih tanding.

“Targetnya pada 2020 petinju Medan harus bisa bawa emas,” ujarnya.

Ketua Careteker, John Heidel Samosir, mengatakan agenda Muskot Pertina Medan ini mengelar sidang dan musyarawah ketua definitif dan pengurus formatur.

“Dalam musyawarah kota ini ada delapan sasana yang merupakan pemilik suara sah yang hadir. Delapan sasana tersebut di antaranya Anak Medan, Kesatria, Deleon, dan Rajawali,” katanya.

Dengan ini, Sabam Manalu juga sebagai ketua tim formatur bersama Sekretaris Jhon Heidel Samosir dan Nazarudin Lubis sebagai angota, diberi waktu sesuai AD/ART untuk membentuk kepengurusan Pertina Medan.

“Pesan saya Pertina Medan harus tetap solid dan jangan terpecah belah. Karena persatuan dan kesatuan yang ada dalam tubuh organisasi dapat menyokong organisasi tersebut untuk berprestasi,” tambah Kadispora Medan, H Marah Husin Lubis. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Keren! Pemain Piala Dunia Tampil di Asian Games

SEOUL, Waspada.co.id – Cabang sepakbola di Asian Games 2018 dipastikan bakal menarik, setelah salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: