Home / Sports / Lokal / PSMS Coret 3, Datangkan 4 Pemain
WOL Photo

PSMS Coret 3, Datangkan 4 Pemain

MEDAN, WOL – PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Kompetisi Liga 2 yang direncanakan pada 4 April mendatang. Salah satunya mendatangkan empat pemain dari PS TNI U-21, yakni Ferdian Wahyu Sugiantoro, I Wayan Eka, Chandra, dan Deri.

Dari informasi yang didapat, para pemain tersebut sudah bergabung dengan skuad Ayam Kinantan dua hari lalu. Selain itu, PSMS juga mencoret tiga pemain, yakni Tifatul Wakhid, Maulana, dan Iqbal. Ketika dikonfirmasi, pelatih Mahruzar Nasution membenarkan PSMS mendatangkan empat pemain.

Nantinya, sebut  Mahruzar, keempat pemain akan tetap menjalankan seleksi juga. Meski statusnya masih seleksi, Ferdian sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bergabung ke skuad Ayam Kinantan.

“Ini pertama kalinya saya ke Medan dan bisa bergabung bersama PSMS. Semoga saya betah di sini dan mengikuti instruksi pelatih,” ujarnya baru-baru ini.

Dirinya mengaku sedikit banyaknya sudah tahu gaya permainan ciri khas Ayam Kinantan. Sehingga ia akan berusaha beradaptasi dengan permainan cepat dan keras PSMS. Melihat pemain-pemain PSMS yang ada saat ini dirinya menilai cukup bagus. Apalagi ada pemain senior seperti Legimin Rahardjo.

“PSMS ini gaya mainnya saya sudah tahu, main cepat dan keras. Selama berlatih di sini saya memang belum mendapat irama yang pas karena saya juga masih beradaptasi,” ucapnya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gaston Rindu Atmosfer Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan penyerang PSMS Medan asal Argentina, Gaston Castano, kembali mencoba peruntungan berkarir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: