Home / Sports / Lokal / PSBL Langsa Minta Kejelasan Liga 2
foto: Antara

PSBL Langsa Minta Kejelasan Liga 2

JAKARTA, WOL – Sekretaris Tim PSBL Langsa, Samsul Bahri, meminta PSSI agar secepatnya memberi kejelasan tentang Liga 2. Sebab, ia menyebutkan selama ini PSSI belum memberi kepastian soal regulasi serta waktu kompetisi itu berlangsung.

Menurut, Samsul bukan hanya timnya saja yang mengeluhkan terhadap sikap yang dilakukann oleh PSSI. Sebab, klub-klub lain yang berlaga di Liga 2 juga mengalami berkomentar serupa akibat PSSI sampai sekarang belum memberi penjelasan.

Samsul menyebutkan klubnya sudah mempersiapkan pemain-pemain terbaik untuk berlaga di Liga 2. Karena itu, ia berharap supaya PSSI dapat segera melakukan pertemuan klub untuk melakukan sosialisasi terkait peraturan serta jadwal Liga 2.

“Kami hanya dapat berita dari media-media saja. PSSI belum menghubungi kami soal regulasi maupun pertemuan untuk Liga 2. Padahal, kami sudah menguhubungi mereka, tapi hingga sekarang belum ada kabarnya,” kata Samsul baru-baru ini.

“Kalau berbicara soal sepakbola profesional tidak seperti ini. Harusnya, mereka dapat secepatnya memberikan kabar ke kami tentang regulasi, jadwal dan lain-lainnya untuk Liga 2,” lanjutnya.

Rencananya, kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini bakal diikuti oleh 60 klub. Nantinya, para klub tersebut dibagi ke dalam enam grup yang setiap grupnya diisi oleh 10 klub. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantan Asisten Pelatih PSMS Dampingi Bima Sakti

CIKARANG, Waspada.co.id – Mantan Asisten Pelatih PSMS Medan, Edy Syahputra, terlihat hadir pada sesi latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: