_
Home / Sports / Lokal / PS Keluarga USU Target Tinggi Jamu Sriwijaya
WOL Photo/Ari

PS Keluarga USU Target Tinggi Jamu Sriwijaya

MEDAN, Waspada.co.id – PS Keluarga USU memasang target tinggi saat menjamu Sriwijaya FC dalam leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Mini USU, Kamis (7/2) sore nanti.

Tim asuhan Amrustian ini mematok kemenangan atas Laskar Wong Kito. Namun jika ingin lolos ke babak 16 Besar, PS Keluarga USU harus menang di atas 4-0. Pasalnya, leg pertama dimenangi Sriwijaya 6-2.

Asisten Pelatih PS Keluarga USU, Yudha Hendrawan, mengungkapkan di atas kertas harapan untuk lolos ke babak selanjutnya sangat tipis. Akan tetapi, skuadnya akan bermain maksimal dan tetap dengan ciri khas permainan anak Medan yang keras tidak kasar.

“Kita diuntungkan dengan bermain di rumah sendiri, jadi kita akan maksimalkan untuk memenangkan pertandingan. Memang fisik pemain masih menjadi perhatian kita jelang laga,” ucap Yudha, Rabu (6/2).

Demi mewujudkan misi besar tersebut, Yudha mengaku telah memiliki pola permainan tim yang berbeda dengan leg pertama. Permainan menyerang sejak menit awal laga menjadi harga mati bagi timnya untuk mengejar defisit empat gol.

Mewakili pemain PS Keluarga USU, Rizki Fauzi Hasibuan menegaskan rekan-rekannya akan mengikuti strategi pelatih untuk meladeni kekuatan Laskar Wong Kito. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengaku tidak ingin anggap remeh tuan rumah. Meski berpeluang besar lolos, Sriwijaya tetap mengincar kemenangan di Medan dengan menurunkan tim terbaiknya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jelas dan Detail, Maruarar Sirait Benar-benar Jalankan Amanah Presiden Jokowi

JAKARTA, WOL – Salah satu pesan Presiden Joko Widodo terkait dengan Piala Presiden 2018 adalah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.