Home / Sports / Lokal / PS Keluarga USU Melaju ke 64 Besar Piala Indonesia
WOL Photo/Ari

PS Keluarga USU Melaju ke 64 Besar Piala Indonesia

MEDAN, Waspada.co.id – PS Keluarga USU sukses lolos ke babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, setelah mengalahkan Mandailing Raya 3-0 di Stadion Mini USU, Kamis (5/7). Pelatih Dasrul Bahri mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya.

“Di menit awal anak-anak bermain dengan tekanan, tapi setelah 20 menit berjalan mereka mampu keluar dari tekanan itu, dan akhirnya bisa ciptakan gol. Dari gol itulah membuat mereka percaya diri,” ujarnya.

Melaju ke babak selanjutnya, Dasrul mengatakan akan banyak melakukan pembenahan terhadap anak asuhnya. Pasalnya, di babak selanjutnya pasti lawan yang akan dihadapi akan jauh lebih kuat.

“Tentu setelah ini kami harus berbenah lagi. Karena ada beberapa catatan yang didapat dari hasil evaluasi di laga ini, terutama saat melakukan pressure ke daerah pertahanan lawan,” tambahnya.

Pelatih Mandailing Raya, Suyono, mengakui timnya memang kalah kualitas. Makanya dari laga ini, tim pelatih banyak memetik bahan untuk dieveluasi jelang bergulirnya Liga 3 pada 9 Juli mendatang.

“Secara tim, USU memang lebih baik. Selain persiapan yang matang mereka kerjasamanya juga baik. Kami sempat mengimbangi di awal laga tapi kami akhirnya kebobolan dua gol karena faktor stamina,” tegasnya.

Dua gol PSK USU dicetak oleh Putra Chaniago dan satu lagi disumbangkan oleh Reza Referendi. (wol/at/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Ingin Rekor Buruk PSMS Berakhir

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus mematangkan persiapan jelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: