Breaking News
Home / Sports / Lokal / Prediksi Punggawa PSMS: Timnas U-22 Menang
WOL Photo
WOL Photo

Prediksi Punggawa PSMS: Timnas U-22 Menang

MEDAN, WOL – Punggawa PSMS Medan, M Zulfikar, memprediksi Timnas Indonesia dipastikan menang melawan Timnas Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 di Stadion Syah Alam, Kuala Lumpur Malaysia malam nanti.

Pria yang berperan sebagai pemain winger di squad Ayam Kinantan ini  berkeyakinan Indonesia menang tipis dengar skor 2 untuk Tim Garuda U-22 dan 1 untuk Harimau Malaya.

“Pasti menang Indonesia dengan skor 2-1. Dan juga menjadi juara SEA Games 2017,” sebutnya dengan keyakinan saat di temui di Lapangan Kebun Bunga, Sabtu (26/8).

Tak jauh berbeda dengan Zulfikar, mantan punggawa PSMS Medan lainnya, Saktiawan Sinaga, menyebutkan kalau pertandingan malam ini berlangsung cukup alot dan bahkan sampai pada adu penalti. Pasalnya ada dua pemain Timnas U-22 Hansamu Yama dan Hardianto absen pada laga tersebut.

“Pertama kita menghadapi tuan rumah. Jadi motivasi kita harus lebih tinggi. Sebab tulang punggung Timnas, Hansamu Yama dan Hardianto tidak main. Bisa-bisa pertarungan sampai adu penalti,” terangnya.

Senada dengan rekan se-timnya, Kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo, memprediksi pertandingan malam ini akan dimenangkan Timnas U-22 dengan skor 1-0.

“Yang pasti pertandingan nanti akan ketat. Mungkin skor tipis ya, 1-0 untuk kemenangan Indonesia,” ungkapnya. (wol/mrz/iam/data1)

Check Also

foto: istimewa

CBV Dobrak dan PBV Mulia Juara I Putra-Putri Kejuaraan Bola Voli Piala Tirtanadi

MEDAN, WOL – Kejuaraan Bola Voli Piala PDAM Tirtanadi yang beralngsung di GOR Mini Jalan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.