Home / Sports / Lokal / Pertina Sumut Terus Beri Motivasi Saroha
WOL Photo/Ari

Pertina Sumut Terus Beri Motivasi Saroha

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus Pertina Sumut terus memberikan motivasi kepada petinju asal Sumut yang akan membela Indonesia di Asian Games 2018, Sarohatua Lumbantobing.

Ketua Pertina Sumut, Romain Manalu, didampingi sejumlah pengurus berkunjung ke lokasi latihan Saroha di Jakarta. Dalam kunjungannya tersebut, Romain meminta kepada Saroha untuk bekerja keras agar meraih hasil maksimal.

“Yang jelas, kami bangga dengan Saroha, karena dia satu-satunya atlet tinju Sumut yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018,” katanya, Sabtu (11/8).

Romain berharap agar Saroha dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia di event olahraga terbesar di Asia ini. Tentunya itu hanya bisa didapat dengan latihan yang keras dan serius.

“Namun saya optimis dengan potensi yang dimilikinya, Saroha bisa meraih hasil terbaik,” ujarnya sembari berkata jika Saroha juga merupakan atlet yang masuk Program Sumut Emas (PSE).

Dirinya juga meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat Indonesia, khususnya Sumut, agar Saroha bisa meraih prestasi. Tentunya, lanjut Romain, dukungan dari masyarakat Sumut bisa memberikan motivasi tambahan bagi Saroha.

Sementara itu, Sarohatua mengaku berterima kasih dengan dukungan penuh yang diberikan selama ini. Karena sejauh ini dirinya mengaku sudah melakukan latihan secara maksimal.

“Sama seperti harapan masyarakat, saya juga ingin berprestasi demi membanggakan bangsa Indonesia. Untuk itu saya meminta doa dan dukungan masyarakat,” kata atlet kelahiran Tarutung yang bermain di kelas 69 kg itu. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Penutupan Asian Games, Jokowi: Siapa kita? Indonesia!

LOMBOK, Waspada.co.id – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukung pelaksanan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: