Breaking News
Home / Sports / Lokal / Pertina Medan Target Kejurda Tinju Piala Gubsu
WOL Photo
WOL Photo

Pertina Medan Target Kejurda Tinju Piala Gubsu

MEDAN, WOL – Pertina Kota Medan berambisi untuk menyabet gelar juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Elite yang akan berlangsung di Gelanggang Remaja Medan, Jalan Sutomo Medan, 1316 Oktober mendatang.

Sekum Pertina Medan, Binner Dabuke, menjelaskan Pertina Medan mengirimkan 16 petinju, dan akan turun di semua kelas. Para petinju juga sudah melakukan persiapan matang dengan waktu sekitar satu bulan penuh.

“Semalam mereka juga sudah berlatih di gunung, sebagai latihan pemantapan serta ketahanan fisik. Jaraknya ada sekitar 10 kilometer, dan dengan jalan yang menanjak, sehingga akan menguji ketahanan fisik mereka,” tambahnya, Senin (9/10) kemarin.

Dikatakan, Pertina Medan menargetkan menyabet enam atau tujuh medali emas. Karena memang ini sangat realistis dari persiapan yang dilakukan. Nantinya, tim akan dipimpin Rajenra Sitepu selaku manajer juga sosok peduli dan loyal terhadap perkembangan tinju di Sumut, khususnya Medan.

Rajenra Sitepu, didampingi Wakil Bukit Sitompul mengakui dirinya yakin Pertina Medan dapat menorehkan prestasi maksimal di kejurda kali ini.

“Saya sudah lihat perkembangan mereka, dan saya optimis mereka mampu meraih hasil maksimal. Apalagi, sejauh ini kami terus memberikan motivasi kepada atlet agar tidak pantang menyerah dan terus bekerja keras,” tegas pria yang juga Wakil Ketua Harian Pertina Sumut itu.

Ke16 petinju Medan adalah Yusuf Harefa (46 kg), German (49 kg), Jeremia Purba (52 kg), Rahmad Febriansyah (56 kg), Daud (60 kg), Anja Prawijaya (64 kg), Ikmal (69 kg), Riko Lubis (75 kg), Kafhi Ikwal (81 kg/putra). Putri diwakili Murni Ayu Lestari (45 kg), Lutfi Lusandri (48 kg), Amelia (51 kg), Ayu Anggreini (54 kg), Mutiara (57 kg), Novizar Maulana (60 kg), dan Elisawati (64 kg). (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Buwas: Jangan Gentar Tembak Mati Bandar Narkoba

MEDAN, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, Komjen Pol Budi Waseso, menegaskan dirinya ...

  • Marsha and The Bear

    SELALU ADA KEMENANGAN BESAR main di s1288poker. pw
    DAFTAR sekarang ambil PROMO nya BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.