_
Home / Sports / Lokal / Persiraja incar poin penuh

Persiraja incar poin penuh

MEDAN, WOL – Persiraja Banda Aceh mengawali perjuangannya di Piala Pangdam I/BB dengan hasil buruk. Untuk membuka peluang lolos dari penyisihan Grup B, Persiraja pun mengusung kemenangan saat menghadapi PSAD di Stadion Teladan Medan, Selasa (31/3) ini.

Masalah konsentrasi menjadi cacatan khusus bagi Kurniawan cs ketika Laskar Rencong dibekap 0-3 oleh Bintang Jaya. Kemenangan Bintang Jaya relatif mudah, karena diuntungkan kacaunya koordinasi barisan bawah pasukan racikan Akhyar Ilyas itu.

Bagi skuad Kijang Gunung, menang 3-0 sekaligus memperbaiki cacatan saat bersua Persiraja sejak promosi ke Divisi Utama. Pada Divisi Utama 2014, Bintang Jaya bermain imbang 1-1 di Kisaran dan kalah 1-3 saat bertandang ke Stadion Dimurthala.

“Saya kecewa sekali dan tidak menyangka anak-anak tampil di bawah performa, tanpa konsentrasi dan banyak kesalahan yang tak perlu,” ujar Akhyar Ilyas baru-baru ini.

Meski menelan kekalahan pada laga perdana, tak membuat trio pelatih Laskar Rencong patah semangat. “Kami sudah evaluasi dan pemain bertekad memperbaiki kesalahan dalam laga lanjutan. Kita wajib menang kalau ingin lolos babak penyisihan,” beber Akhyar.

Ketua Umum Persiraja, Asri Soelaiman, ikut menyaksikan langsung laga tersebut. Asri mengakui tak habis pikir melihat aksi Faumi Syahreza cs. Dikatakan, ada banyak cacat yang harus diperbaiki, kesalahan yang tak perlu, emosi serta koordinasi yang lemah. (wol/waspada/data1)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Gurning Minta Pemain Siapkan Mental dan Fisik Lawan Persiraja

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.