_
Home / Sports / Lokal / Peringatan untuk Laskar Rencong

Peringatan untuk Laskar Rencong

MEDAN, WOL – Persiraja Banda Aceh dan Pro Duta FC mengakhiri turnamen Piala Pangdam I/BB dengan hasil mengecewakan. Pada pertandingan puncak Grup B, Kamis (2/4), tidak ada pemenang dalam laga tersebut.

Pertarungan dua kandidat penghuni Divisi Utama Liga Indonesia 2015 ini berlangsung di Stadion Teladan Medan. Sialnya, pada laga terakhir yang tidak berpengaruh lagi itu, kedua tim juga tidak mampu mencetak gol.

“Saya tidak habis pikir dengan tim ini,” ujar Ketua Umum Persiraja, Asri Soelaiman, baru-baru ini.

Asri mengaku perasaannya menjadi bercampur aduk ketika mendengar hasil imbang tanpa gol di partai terakhir melawan Pro Duta FC. Apalagi dalam tiga pertandingan tak ada sebiji gol pun yang mampu dicetak pemainnya. Dia juga sempat bertanya-tanya, apakah kondisi tersebut dipengaruhi oleh sering bongkar pasangnya pemain di lapangan.

“Kalau benar itu yang terjadi, berarti tim pelatih belum punya skuad inti,” tukasnya heran.

Makanya, lanjut Asri, sepulang dari turnamen Piala Pangdam I/BB, pihaknya akan segera menggelar evaluasi. Asri juga sudah meminta pelatih Akhyar Ilyas, Wahyu AW, dan Purwanto untuk segera evaluasi.

Dikatakan, mengingat kompetisi Divisi Utama akan bergulir pada 26 April nanti, Asri akan mendesak pelatih segera mencoret pemain-pemain yang kurang maksimal serta memantapkan pemain-pemain inti yang ada. (wol/waspada/data1)

Editor: Austin TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Pemain Siap Tempur Ladeni Persiraja

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu tim kuat Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.