_
Home / Sports / Lokal / Menang Lagi, Johor United Huni Tiga Besar Klasemen
WOL Photo

Menang Lagi, Johor United Huni Tiga Besar Klasemen

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United menjaga konsistensi permainan dengan meraih kemenangan atas Youngstar 5-0 dalam lanjutan Medan Super League (MSL) 2019 di Stadion Mini Pardede, Minggu (25/8).

Dua dari lima gol Johor United diciptakan Dwi Azhari, sedangkan sisanya disumbangkan oleh Fauzi, Chandra, dan Ilham Lubis. Dengan empat kemenangan beruntun ini, Johor United naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 12 poin. Hasil ini didapat dari empat kemenangan dan satu kekalahan.

Pelatih Zinno Berghuis didampingi asisten Ikhsan Lubis mengakui kemenangan keempat yang diraih secara beruntun oleh tim asuhannya diharapkan dapat menjadi motivasi di laga-laga selanjutnya.

“Anak-anak mampu bermain dengan baik di laga tadi. Kerja sama tim menjadi kekuatan kami sejauh ini dan itu harus dipertahankan,” katanya.

Lanjut Zinno, untuk laga selanjutnya tim kembali akan berusaha memenangkan pertandingan. Pekan depan, Johor United akan meladeni tantangan Manshurin FC. Sebagaimana biasanya, Johor United optimis dan bertekad memetik tiga poin lagi. (wol/at/data2)

Editor: M AGUS UTAMA

Check Also

Rekor Greenwood di Balik Kemenangan MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kendati susah payah, Manchester United tetap berhasil memetik kemenangan atas Astana dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.