Home / Sports / Lokal / Medan Utama Punya Modal Penting Jamu Batang Anai
WOL Photo/Ari

Medan Utama Punya Modal Penting Jamu Batang Anai

MEDAN, Waspada.co.id – Klub Liga 3 Sumatera Utara, Medan Utama FC, akan menjamu Batang Anai FC dalam lanjutan Liga 3 Regional Sumatera di Stadion Mini USU, Sabtu (20/10) sore.

Di laga ini, Medan Utama punya modal penting. Pasalnya, di laga perdana yang digelar di Stadion Sungai Sariak, Pariaman, tim Kota Medan tersebut mampu mencuri satu poin dengan hasil imbang 1-1.

Meski hanya butuh unggul satu gol, pelatih Zefrizal mengatakan timnya tetap akan menyerang. Tim disebut akan tampil menyerang dengan menurunkan para pemain terbaik sejak menit pertama.

“Kita main di Medan sebagai tuan rumah, tentunya harus bermain habis-habisan. Paling tidak mampu menjaga nama baik Medan di tingkat nasional,” katanya, Jumat (19/10) kemarin.

Dikatakan, di laga ini tim bakal diperkuat sejumlah pemain inti yang absen di laga sebelumnya sebut saja Doni, yang sejauh ini dinilai sangat berperan dalam tim. Ini yang akan semakin menambah motivasi M Azhari Parapat cs untuk dapat meraih tiga angka.

“Ada beberapa pemain yang absen kemarin. Itu yang membuat tim pincang, tapi justru mampu mencuri poin, jadi dengan tim yang lengkap ini, tiga angka akan sangat terbuka lebar,” kata Zefrizal.

“Saya hanya instruksikan mereka agar bermain disipilin dan fokus di laga nanti. Karena secara umum saya sudah mendapat gambaran permainan lawan,” tukasnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Medan Utama Target Maksimal di Liga 3

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Utama FC menargetkan meraih hasil maksimal dalam kompetisi Liga 3 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: