Breaking News
Home / Sports / Lokal / Medan Utama Pastikan Habis-habisan Kontra Solok
WOL Photo/Ari

Medan Utama Pastikan Habis-habisan Kontra Solok

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Liga 3 asal Sumatera Utara, Medan Utama FC, memastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan atas Solok FC pada leg II Liga 3 babak Pendahuluan II Putaran Nasional di Stadion Pardede, Jalan Medan-Binjai, Selasa (13/11) sore.

Seperti diketahui, Medan Utama kalah dalam laga away 2-1 saat bermain di Stadion Agus Salim Selasa (6/11) lalu. Di laga ini, Doni cs hanya butuh 1-0 untuk melangkah ke babak 32 Besar Nasional.

Jika berhasil lolos, Medan Utama akan tergabung di Grup B bersama PSCS Cilacap, PSBL Langsa, dan PSID Jombang/PS Kota Pahlawan. Rencananya, babak 32 Besar digelar pada 26 November hingga 2 Desember mendatang.

Asisten Pelatih Medan Utama, Agustiono, mengatakan seluruh pemain sudah siap untuk bertanding. Apalagi di laga ini tim akan tampil dengan kekuatan penuh, mengingat tidak ada pemain yang terkena akumulasi atau cedera.

“Secara keseluruhan, kekuatan kita tidak kalah dengan lawan. Hanya saja memang tim perlu lebih fokus lagi akan tidak membuat kesalahan sekecil mungkin. Karena sedikit saja salah, pastikan akan dimanfaatkan lawan untuk menciptakan gol,” ujarnya.

Dikatakan, sejauh ini dirinya juga terus berkomunikasi secara intensif dengan pelatih, Jefrizal yang sedang mengambil lisensi B AFC. Meski tim hanya butuh 1-0, tapi dari instruksi yang sudah diberikan, pemain diminta untuk menang minimal 2-0.

Kapten Medan Utama, Abdi ‘Bule’ mengatakan tim sudah bersusah payah hingga ke babak ini, tentu tim tidak ingin keras keras selama ini sia-sia. Masih ada kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya dan itu akan pemain buktikan.

“Apapun ceritanya kita harus menang dan lolos. Tim sejauh ini juga dalam performa terbaik, dan saya juga berharap dukungan dari masyarakat Kota Medan,” pungkasnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

8 Tim Ikut Turnamen Proklamasi Mencirim City

MEDAN, Waspada.co.id – Delapan tim akan bersaing dalam Turnamen Proklamasi Mencirim Cup I/2018 memperebutkan Piala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: