Home / Sports / Lokal / Medan Utama Lengkapi Semifinal Liga 3 Sumut
WOL Photo/Ari

Medan Utama Lengkapi Semifinal Liga 3 Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Utama FC sukses lolos ke semifinal Liga 3 zona Sumatera Utara. Melawan Gumarang FC di Stadion Mini Pardede, Minggu (29/7), Medan Utama menang telak 5-2.

Kelima gol Medan Utama diciptakan oleh Aidun, Doni (2), Azhari serta Jecky Pasarela. Dua gol Gumarang dicetak oleh Kholid dan Hary. Atas hasil ini, Medan Utama menyusul jejak PSDS Deliserdang yang mengalahkan PS Kwarta 2-0, Bhineka FC yang menaklukkan PSK USU 3-2, dan Tanjungbalai yang mengatasi Tobasa FC 1-0.

Ketua Umum Medan Utama, Ahmad Untung Lubis, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Apalagi hasil ini didapat di laga 8 Besar, yang tentu akan berdampak kepada babak semifinal.

“Mereka main bagus hari ini, bekerja keras untuk mencetak gol. Namun masih ada laga yang lebih penting harus dijalani jadi pemain jangan berpuas diri dulu, dan tetaplah fokus untuk laga selanjutnya,” tegasnya.

Pelatih Medan Utama, Drs Emel Bachtiar Hasibuan, mengatakan tim sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Meski begitu, tetap ada evaluasi yang harus dilakukan, terutama masalah kontrol emosi yang membuat anak-anak bermain terburu-buru.

“Selain itu pemain juga tadi tidak fokus di menit-menit akhir sehingga mampu disamakan. Namum saya memastikan hal tersebut tidak akan terulang lagi,” tambah Emil. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

8 Tim Ikut Turnamen Proklamasi Mencirim City

MEDAN, Waspada.co.id – Delapan tim akan bersaing dalam Turnamen Proklamasi Mencirim Cup I/2018 memperebutkan Piala ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: