Home / Sports / Lokal / Medan Utama Langsung Tatap Zona Sumatera
WOL Photo/Ari

Medan Utama Langsung Tatap Zona Sumatera

MEDAN, Waspada.co.id – Medan Utama FC langsung menatap babak Liga 3 Zona Sumatera yang direncanakan akan digelar awal September mendatang. Tim asuhan Emel Bachtiar Hasibuan meraih peringkat kedua zona Sumut setelah kalah dari PSDS Deliserdang 3-1.

“Kita akan mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada, dan itu dapat terlihat saat menghadapi PSDS. Terutama di lini belakang yang kadang suka kecolongan,” kata Ketua Medan Utama FC, H Untung Lubis, didampingi Sekretaris Umum Ari Ridho dan Bendahara Budi Lubis, Senin (6/8) kemarin.

Dirinya menjelaskan wacana untuk penambahan pemain belum ada, tapi kalau pun ada akan dikoordinasikan lagi dengan pelatih. Disebutkan, tim memiliki skuad lebih komplit dengan menggabung pemain muda dan senior.

Musim ini, tim berkekuatan 20 pemain antara lain Indra H, Zulfikar, Renzi Elyanda (kiper) Biondi Lubis, Dodi Sahputra, Fahrul Rozi, Agung Sandjaya, Dandy, Wahyu Hasibuan, Wilson, M Ridha, Galuh Merdiko (bek), Aidun Sastra, Robby, Azhari Parapat, Rommy Ardyansyah, Badak (gelandang), Jecky Pasarella, Mario S, Faisal Ramadoni (depan).

“Tim ini tidak hanya dibangun dengan keprofesionalan tapi juga kekeluargaan. Maksudnya selain menjalani prosedur secara profesional sebagai tim sepakbola, kami membangun rasa kekeluargaan sehingga pemain memiliki semangat yang baik saat bertanding,” katanya.

Jecky Pasarella mengaku timnya sudah berbuat semaksimal mungkin di laga final. Hanya saja memang keberuntungan belum ada di pihaknya.

“Begitupun saya harap ini tidak menyurutkan semangat kawan-kawan, tetaplah semangat karena perjuangan masih panjang. Saya yakin kami mampu meraih hasil terbaik di liga 3 musim ini,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

109 Pesepakbola Berebut Tiket ke Belgia, Sihar: Ini Harapan Bagi Sepakbola Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 109 pesepakbola Sumatera Utara berebut meraih tiket pembinaan di akademi sepakbola ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: