_
Home / Sports / Lokal / Medan Barat Juara Umum Wilayah III
Waspada

Medan Barat Juara Umum Wilayah III

MEDAN, WOL – Kontingen Kecamatan Medan Barat tampil sebagai juara umum Porwil Kota Medan 2015 Wilayah III yang berakhir Kamis (4/6). Medan Barat tampil sebagai kontingen terbaik, setelah meraih 12 medali emas, 10 perak, dan 11 perunggu.

Acara penutupan di Lapangan Plaza Medan Fair ditandai penyerahan trofi juara umum oleh Wali Kota Medan diwakili Kadispora Medan Drs Abdul Azis dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda ‘Nanda’ Ramli beserta Anggota DPRD Medan T Eswin dan Zulkifli.

Juga hadir Plt Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani, para camat, Koordinator KONI Kecataman serta undangan lainnya. Sukses Medan Barat ditandai dengan keberhasilan kontingen ini merajai cabang karate yang total menyumbang 7 emas, 5 perak, dan 4 perunggu.

Sunggal yang menyapu bersih 3 emas tenis meja, menempati peringkat kedua dengan raihan 9 emas. Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kadispora, mengatakan pembinaan atlet berprestasi semakin hari semakin digalakkan.

Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, mengatakan pihaknya mengapresiasi KONI Medan yang telah menggelar Porwil dengan harapan KONI Medan terus membangun olahraga dan mewujudkan Medan Kota Atlet.

Eddy Sibarani menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya Porwil Medan 2015. “Seperti di Wilayah I dan II, Porwil berlangsung sukses dan banyak kita temukan atlet-atlet baru potensial,” sebut Eddy.   (wol/waspada)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sempat Mangkir, Anak Menkumham Penuhi Panggilan KPK Terkait Suap Wali Kota Medan

JAKARTA – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap anak kandung Menteri Hukum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.