Home / Sports / Lokal / Mayang Putra Optimis Mampu Bersaing
WOL Photo

Mayang Putra Optimis Mampu Bersaing

MEDAN, Waspada.co.id – SSB Mayang Putra optimis mampu bersaing dalam turnamen Bandung Dreams Come True yang digelar di Stadion Jalak Harupat Bandung mulai Sabtu (27/4) mendatang.

Pelatih Mayang Putra, Yunus Saragih, mengatakan jika tim membawa 12 pemain untuk bertanding di event nasional ini. Para pemain tersebut yakni Reza Kristanto, Khairi Arbiansyah, Fajar Abdinugroho, Ricki Saragih, Samuel Sihombing, Irgi Tri Agustian, Irzi Fahrezi, Habib Ramadan, Daffa Tarigan, dan Amirul Akbar Azhari.

“Mereka terus berlatih sejak menjadi juara di tingkat Sumut bulan lalu. Pemain terus diasah mental, teknik, dan staminanya, mengingat lawan yang akan dihadapi akan semakin kuat,” tegas Yunus, Minggu (21/4).

Dikatakan, untuk target awal memang tim diharapkan dapat lolos dari fase penyisihan terlebih dulu. Seperti diketahui jika ada 32 tim yang akan bertarung di tingkat nasional dari seluruh Indonesia.

“Namun kami belum tahu berada di tim mana mengingat teknikal meeting baru akan dilakukan pada Rabu (24/4) mendatang. Dan untuk keberangkatan Selasa (23/4),” ujarnya.

Dirinya juga meminta dukungan dari masyarakat Sumatera Utara khususnya Deliserdang agar mampu meraih hasil terbaik. “Saya hanya minta kepada mereka agar bermain lepas dan tidak terbebani. Yang penting mau mengikuti instruksi yang diberikan tim pelatih,” tutupnya. (wol/tjg/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

PSMS Tergabung di Wilayah Barat Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi mengumumkan pembagian Grup Liga 2 Indonesia. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: