Breaking News
Home / Sports / Lokal / Laga Amal Siwo PWI Untuk Iwan Junaidi
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Laga Amal Siwo PWI Untuk Iwan Junaidi

MEDAN, WOL – Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sumut mengagendakan laga sepakbola amal melawan PS Patriot All Star. Laga amal ini untuk mengenang Alm Iwan Junaidi yang semasa hidupnya merupakan wartawan olahraga di Harian Sumut Pos.

“Laga amal kita jadwalnya berlangsung di Stadion Teladan Medan, Kamis (13/4) pukul 16.00 WIB. Semua dana yang terkumpul nantinya akan didonasikan kepada istri dan anak almarhum,” ujar Ketua Siwo PWI Sumut, SR Hamonangan Panggabean, baru-baru ini.

Meski hanya bertajuk laga amal, pertandingan tersebut dipastikan berjalan menarik, karena Siwo menurunkan tim yang sebelumnya berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2016. Demikian juga PS Patriot All Star yang bakal diperkuat pemain-pemain terbaiknya, ditambah sejumlah tokoh dan mantan pemain sepakbola.

Monang menambakhan pihaknya menggagas lama amal ini sebagai salah satu bentuk rasa duka atas kehilangan Iwan Junaidi, rekan yang dikenal semasa hidupnya sangat peduli akan perkembangan olahraga di daerah ini melalui tulisan-tulisannya.

“Kita tentunya sangat kehilangan sosok Iwan Junaidi. Sebagai bentuk solidaritas kepada keluarga almarhum, kami menggagas laga amal ini. Kami harapkan semua wartawan khususnya wartawan olahraga dapat masyarakat Medan dapat menyaksikan laga amal ini,” katanya.

Ketua Umum PS Patriot, Drs H Hendra DS, mengatakan pihaknya sangat mendukung laga amal ini sebagai bentuk perhatian kepala keluarga almarhum. “Kepada tokoh-tokoh di Sumut, khususnya Medan yang ingin bergabung di tim, kami sambut baik,” katanya.

Iwan Junaidi meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2017 pukul 08.00 WIB setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Almarhum meninggalkan seorang istri Ernawati Siregar dan satu orang anak, Habiyy Rayyan yang masih berusia enam tahun.(wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

(Foto: Iran Daily)

Warga Myanmar Persulit Bantuan Untuk Rohingya di Rakhine

SITTWE, WOL – Ratusan warga Myanmar mencoba menutup jalan pengiriman bantuan kepada masyarakat Rohingya di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.