Newsticker
WOL / Sports / Lokal / Kwarta Kampiun Ramadhan Ceria Cup
WOL Photo
WOL Photo

Kwarta Kampiun Ramadhan Ceria Cup

MEDAN, WOL – PS Kwarta resmi menjadi kampiun Ramadhan Ceria Cup dengan menundukkan PS Pemko Medan 2-1 dalam final di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/6). Juara ketiga direbut PS Gumarang disusul Siwo PWI Sumut.

Dua gol Kwarta dicetak Irwanto dan Novianto, sedangkan gol semata wayang Pemko Medan diciptakan Nico Susanto. Manajer Kwarta, Arief Fadillah, mengapresiasi sekaligus senang dengan terselenggaranya turnamen ini. Karena memang tujuannya menjalin tali silaturahim di bulan suci Ramadhan.

“Saya berharap ke depan turnamen ini bisa lebih semarak, dan peserta yang ikut bisa lebih banyak. Ini kan tujuannya positif jadi harus didukung,” ujarnya.

Untuk gelar juara yang diraih, Arief mengaku prestasi itu bukanlah prioritas, mengingat ajang ini sebagai persiapan pemain mengikuti turnamen old crack yang akan diselenggarakan Kwarta pada Agustus mendatang.

“Pemain sudah menunjukkan permainan maksimalnya selama berlaga di ajang ini, meski memang ada evaluasi yang tetap harus dilakukan. Pasalnya, kami sedang persiapan turnamen di Agustus nanti,” pungkasnya.

Ketua Panitia, Drs H Azam Nasution MAP, mengatakan ini menjadi tahun kedua digelarnya Ramadhan Ceria Cup. Azam mengaku senang karena peserta sangat antusias ikut ajang tersebut di tengah kesibukannya masing-masing.

“Saya juga berusaha agar turnamen ini jadi agenda tahunan dan ke depan diusahakan lebih meriah lagi,” harapnya.

Selain keempat tim tersebut di atas, turnamen ini juga diikuti oleh Indian Football Club dan Forum Anggota Klub PSMS. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.