Home / Sports / Lokal / Kurniawan: Egy Aset Indonesia, Masyarakat Harus Terus Dukung
WOL Photo

Kurniawan: Egy Aset Indonesia, Masyarakat Harus Terus Dukung

MEDAN, WOL – Pemain Timnas Egy Maulana Vikri menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bolak Indonesia.

Pemuda asal Kota Medan yang masih berusia 17 tahun ini telah mengukir prestasi sepak bola di kancah internasional, yakni dikontrak oleh Lechia Gdansk, tim sepak bola Polandia yang bermain di divisi utama Ekstraklasa.

Melihat prestasi dan karier Egy yang sangat membanggakan, mantan pemain Timnas Kurniawan Dwi Yulianto, sangat setuju dengan langkah yang diambil Egy untuk berkarier di Eropa.

“Masyarakat harus bisa menahan diri, jangan terlalu berekspetasi tinggi, kita sama-sama menjaga Egy, karena masih muda. Dia ini adalah aset buat Indonesia. Saya pribadi sangat mendukung,” terang Kurniawan di sela-sela kegiatan MILO Football Championship, Sabtu (31/3).

Jadi masyarakat Indonesia harus mendukung penuh prestasi Egy sebagai anak bangsa. Biarkan Egy berkembang sesuai jalurnya.

“Karena ada beberapa saya lihat komentar yang mengatakan Egy harus bermain di klub besar segala macam. Buat apa kalau dia enggak bermain, karena kematangan seseorang itu datang dari jam terbang, jadi Egy harus fokus sama kariernya, jangan terlalu fokus dengan komentar di sosial media,” jelasnya.

Sesungguhnya seseorang yang bisa main bola jika terus-terusan disuruh bermain, lama-kelamaan akan semakin jago, begitu juga dengan Egy yang talentanya sudah bagus, dan jika tidak ada kesempatan main sangat sayang.

“Dia aset negara, harus didukung,” ucap Kurniawan.

Pesan untuk Egy, agar tidak usah memikirkan yang macam-macam. Tetap harus fokus sama sepak bola. Karena umur terus berjalan.

“Jadi, teruskan perjuangan, berkembang sesuai jalurnya, kepada siapa pun yang didekat Egy, tolong jagain dia, jangan dipaksain untuk kepentingan pribadi, atau apapun itu, ini demi kebaikan Egy dan nama baik Indonesia di prestasi sepak bola,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tidak Perlu Biaya Mahal, Kebiasaan Ini Dijamin Bikin Tubuh Anda Awet Muda!

  SEBAGIAN orang rela merogoh kocek cukup dalam untuk tetap awet muda. Mulai dari tanam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: