Home / Sports / Lokal / KONI Medan Bangga Prestasi Lindswell dan Jintar
WOL Photo

KONI Medan Bangga Prestasi Lindswell dan Jintar

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Umum KONI Kota Medan, Drs Eddy H Sibarani, sangat mengapresiasi sukses Lindswell Kwok dan Jintar Simanjuntak yang berhasil merebut medali di ajang Asian Games 2018.

Eddy berharap sukses Lindswell dan Jintar selanjutnya bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet Medan yang tampil di ajang Porprovsu 2018, November mendatang. Dengan demikian, Medan mempertahankan gelar juara umum Porprovsu dengan mendominasi semua 14 cabang olahraga.

“Medan tentu bangga dan mengapresiasi sukses dua atlet Sumut yang telah berkontribusi bagi kontingen Merah Putih dengan menyumbangkan satu medali emas dan satu perunggu di Asian Games 2018,” ungkap Eddy di kantor KONI Medan, Kamis (5/9) kemarin.

Lindswell meraih emas dari cabor wushu, sedangkan Jintar mendapat medali perunggu dari cabor karate. Disebutkan, kedua atlet Sumut yang menyumbang medali di Asian Games 2018 merupakan atlet asal Medan.

“Kita bangga telah berkontribusi atas raihan medali di ajang multi pesta olahraga se Asia ini,” ucap Ketua Umum KONI Medan itu.

Eddy seterusnya ingin para atlet Medan dapat mencontoh perjuangan keduanya dalam meniti prestasi hingga sampai ke puncak dengan merebut medali di ajang Asian Games. Dikatakan, semangat dan motivasi keduanya patut dicontoh karena Lindwell dan Jintar telah memperlihatkan bahwa untuk menuju puncak prestasi dibutuhkan proses dan waktu yang panjang.

Ketua Umum KONI Medan selanjutnya menyebut bonus atas prestasi untuk Lidswell dan Jintar tentu sudah disiapkan KONI bersama Pemko Medan. Nantinya, penyerahan bonus akan diserahkan bersamaan dengan bonus untuk atlet-atlet Medan yang meraih medali di Porprovsu 2018. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Atlet Gagal Raih Medali Tetap Dapat Bonus

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah tidak hanya memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Games ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: